10 Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis 2022

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis 2020 - 2021. Shopee rupanya sudah menjadi tempat belanja online favorit kalangan anak muda. Bukan hanya anak muda rupanya ibu ibu juga sudah candu belanja online di shopee atau lazada.

10 Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis 2021

Namun banyak sekali yang menggunakan shopee karena ada fitur Shopeepay Later. Anda bisa menyimpan sejumlah saldo untuk berbelanja atau membayar listrik dan membeli pulsa. Banyak sekali cara mendapatkan saldo shopeepay 2020 sampai saat ini 20021.

Fitur ini sangat mudah digunakan karena seperti dompet digital yang sudah resmi di shopee, dan hanya bisa digunakan hanya di aplikasi shopee saja. Ada cara mendapatkan saldo shopeepay dengan cara top up di Alfamart, Alfamidi dan Indomaret.

Yang akan dibahas disini bukan cara top up saldo shopeepay di alfamart atau indomaret. Namun yang akan saya bahas adalah cara mendapatkan saldo shopeepay gratis 2020. 2021 juga masuh work dengan cara mendapatkan saldo shopeepay ini. Ada beberapa cara untuk mendapatkan saldo shopeepay gratis.

Diartikel sebelumnya sudah saya bahas juga iya itu dengan cara mendapatkan shopeepay gratis di telegram. Kamu bisa dapatkan bonus saldo shopeepay 1 juta dan ada juga cara mendapatkan shopeepay gratis 30 ribu.

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis 2021

Cara dapat shopeepay 1 juta dengan event tertentu yang bisa kita kerjakan namun sepertinya eventnya sudah tidak ada. Tapi biasanya bulan selanjutnya pasti diadakan event lagi untuk dapat shopeepay 1 juta. Cara mendapatkan shopeepay gratis pengguna baru sangat lah muda kamu bisa dapatkan dengan cara mendapatkan shopeepay gratis tanpa mengundang teman. Simak 10 Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis 2021:

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Pakai Aplikasi Pendukung

Cara dapat saldo Shopeepay gratis ini sangat tidak asing karena memakai aplikasi pendukung. Kamu diharuskan mendownload aplikasi dibawah ini dan selesaikan misi misi yang terdapat didalamnya. Kumpulkan coins atau point dan tukarkan menjadi saldo shopeepay. Silahkan simak daftar aplikasi menghasil saldo shopeepay gratis dibawah ini:

1. Dapatkan Saldo Shopeepay dengan Aplikasi Cashpop

Aplikasi satu ini memang sudah terbukti bisa dapat Saldo Shopeepay Gratis, bahkan pengguna juga bisa mendapatkan saldo OVO, DANA, Gopay dan beberapa dompet digital lainnya. Namun sebelum itu pastikan sudah registrasi dan membuat ID terlebih dahulu.

Caranya juga sangat mudah cukup selesaikan saja misi-misi yang mana mendapat gold, nah dari gold tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay. Semakin banyak misi yang diselesaikan, maka semakin banyak gold yang dapat ditukarkan.
  • Unduh aplikasi Cashpop di Play Store.
  • Daftarkan ID Anda dan masukkan kode Referral ID Vasiota.com untuk mendapatkan bonus gold 10.000.
  • Selesaikan berbagai misi yang sudah disediakan, mulai dari check in, game keberuntungan, dan lainnya.
  • Kumpulkan gold sebanyak banyaknya.
  • Setelah gold mencapai batas redeem, tukarkan dengan ShopeePay gratis.
2. Dapatkan Saldo Shopeepay dengan Aplikasi MyBeb

Berlanjut ke aplikasi kedua yang bernama MyBeb, silahkan download terlebih dahulu dan setelah itu lakukan registrasi akun. Jika sudah memiliki aku, selanjutnya cukup memposting, like dan komen layaknya di akun media sosial.

Semakin banyak beraktivitas pada aplikasi MyBeb maka pengguna berhak mendapat poin cinta, silahkan kumpulkan poin cinta tersebut. Jika sudah terkumpul banyak, selanjutnya cukup tukarkan dan dapat Saldo Shopeepay Gratis.
  • Unduh dan Install aplikasi MyBeb yang sudah tersedia di Play Store.
  • Tekan daftar untuk membuat akun.
  • Setiap aktivitas yang Anda lakukan pada aplikasi tersebut akan mendapatkan poin cinta.
  • Kumpulkan poin tersebut sebanyak banyaknya.
  • Tukarkan dengan saldo ShopeePay secara gratis.

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay dengan Ajak Teman

Cara pertama agar bisa dapat saldo Shopeepay gratis adalah melalui event Ajak Teman. Cara ini banyak dilakukan pengguna shope. Dan cara ini tidak membutuhkan aplikasi pendukung maupun syarat lainnya, cukup siapkan koneksi internet dan pastikan fitur Shopeepay di akun kalian telah aktif. Selanjutnya, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Pertama buka aplikasi Shopee lewat perangkat smartphone
  2. Setelah masuk ke tampilan utama, silahkan langsung saja klik menu Saya
  3. Didalam menu saya langsung saja scroll kebawah, lalu klik Undang Teman
  4. Nantinya anda akan diarahkan ke menu selanjutnya, silahkan klik saja Share Sekarang
  5. Silahkan bagikan link tersebut di akun media sosial ataupun chat
  6. Apabila ada pengguna baru yang mendaftar melalui link yang anda diberikan, maka anda akan mendapat bonus mulai dari Rp 5.000 dalam bentuk ShopeePay
  7. Cara diatas bisa dilakukan berulang kali

Artikel Populer :

Nah itulah cara mendapatkan saldo shopeepay gratis 2021 lewat aplikasi maupun tanda aplikasi. Caranya cukup mudah dan bisa dicoba siapa saja. Selamat mencoba, semoga berhasil dan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog teknoart.my.id

Pencarian terkait :

  • cara mendapatkan saldo shopeepay gratis 2020
  • cara mendapatkan saldo shopeepay gratis 2021
  • bonus saldo shopeepay 1 juta
  • cara mendapatkan shopeepay gratis di telegram
  • cara mendapatkan shopeepay 30 ribu
  • cara mendapatkan shopeepay gratis 30 ribu
  • dapat shopeepay 1 juta
  • cara mendapatkan shopeepay gratis pengguna baru
  • cara dapat shopeepay gratis 30rb
  • cara mendapatkan shopeepay gratis tanpa mengundang teman

Posting Komentar untuk "10 Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis 2022"