15 Game Penghasil Uang Halal Cair Langsung ke Rekening

Game Penghasil Uang Halal - pilihan bijak untuk para gamer yang tak ingin waktunya terbuang sia-sia. Apalagi jika hanya digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama. Meskipun hanya menyenangkan namun tanpa imbal yang menguntungkan, maka tentu akan lebih banyak berdampak.

15 Game Penghasil Uang Halal Cair Langsung ke Rekening

Game Penghasil Uang Halal
Game Penghasil Uang Halal

Permainan memang selalu identik dengan kesenangan, hiburan, dan kegiatan mengisi waktu ketika santai. Namun di era yang terus didorong teknologi ini, rasanya akan sangat sayang jika game hanya sebatas memenuhi tiga unsur di atas. Berikut 10 game penghasil uang langsung ke rekening dan halal.

1. Market Glory

Market Glory merupakan game strategi yang mengandalkan taktik jitu pengguna untuk mencapai target market yang diharapkan. Game ini bekerja untuk menyediakan proyek pembangunan kota, sistem ekonomi hingga pertahanan militer.

Permainan online yang mengantarkan Anda pada cuan ini, akan memberikan poin terhadap bangunan yang dibuat pengguna. Semakin nyata tatanan kota yang dibangun maka semakin tinggi pula poin yang akan diperoleh.

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile menjadi salah satu game terpopuler yang ternyata tak hanya bermain tembak menembak namun juga memberi keuntungan rupiah yang bisa dinikmati. Game dengan lebih dari 100 juta pengguna ini merupakan game online battle royale yang terdaftar menghasilkan uang.

Uang tersebut dapat langsung dikirim ke rekening penggunanya dengan ketentuan sesuai prosedur pada game. Tak heran jika game ini termasuk yang paling laris selain karena keseruannya yang begitu terasa nyata.

3. Free Fire

Free Fire sangat cocok dipilih untuk Anda para gamer yang menyukai gala battle. Game yang tersedia di Google Play dan Apps Store ini memungkinkan penggunanya bermain sambil mengumpulkan keuntungan untuk dicairkan dalam rekening.

Namun uang tersebut tidak serta merta diperoleh dengan mudah. Melainkan pengguna harus lebih dulu berlatih memainkan game hingga cukup profesional untuk kemudian mengikuti ajang perlombaan berhadiah jutaan rupiah.

4. Goldentowns

Sama halnya dengan game Market Glory, game Goldentowns ini juga mengandalkan strategi pemain untuk dapat menuntaskan misi. Setiap misi yang terselesaikan maka akan mendapat hadiah reward yang kemudian bisa ditukar dengan mata uang asli.

Permainan virtual yang tersedia untuk pengguna android ini bisa digunakan minimal pada versi 4.1 untuk mendukung sistem permainan. Tanpa versi memadai maka game tidak dapat kompatibel dengan perangkat.

5. Game RO : Idle Poring

Game RO : Idle Poring bisa menjadi pilihan untuk mengusir rasa jenuh sekaligus memperoleh dana yang bisa dicairkan dalam rekening pemain. Game ini beroperasi dengan cara sederhana yakni pemain harus mengumpulkan item.

Item yang terkumpul tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan uang yang kemudian dikirim ke rekening. Termasuk pada permainan yang mudah, namun game ini menjadi bermanfaat dengan adanya poin yang bisa diuangkan.

6. Oh Crop!

Untuk para gamer yang tidak suka permainan rumit, cobalah game Oh Crop! yang cenderung bergenre santai. Permainan android ini memiliki misi untuk makan tanaman sebanyak mungkin. Apabila telah mencapai posisi top 15, maka Anda berhak mendapat bitcoin.

Bitcoin yang terkumpul itu, kemudian bisa dirupakan dalam nominal rupiah untuk ditransfer ke rekening. Dengan demikian tentu akan semakin semangat untuk bermain game santai namun menghasilkan uang.

7. Bitcoin Blast

Bitcoin Blast adalah game yang memiliki misi untuk mengumpulkan poin loyalitas sebanyak mungkin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka semakin besar pula simpanan untuk dirupiahkan dalam rekening.

Selain bisa dikirim via rekening, Bitcoin Blast juga menyediakan pilihan transfer via Paypal. Permainan ini juga tergolong game santai yang tidak membutuhkan strategi atau khusus untuk menjalankannya, sehingga tak perlu khawatir akan kesulitan.

8. Hago

Hago merupakan kumpulan game sosial yang dimainkan secara online dengan pemain lain. Permainan ini memungkinkan Anda mengumpulkan poin dari setiap kemenangan. Poin tersebut kemudian dapat ditukar dengan uang.

Diperlukan ketelatenan dan pembiasaan bermain untuk memperoleh koin lebih cepat dan banyak. Game ini termasuk pada permainan santai dan singkat per rondenya, sehingga lebih fleksibel.

9. Clash of Clans

Clash of Clans adalah game populer yang memiliki misi pembangunan desa dengan sistem pertahanannya. Adapun uang yang bisa diperoleh adalah jika pemain telah mencapai level pro kemudian ia bisa menjual akunnya.

Meski cukup sulit dan penuh tantangan untuk mencapai level pro. Namun hasil penjualan akun tersebut akan sangat menguntungkan.

10. Rising Force Online

Rising Force Online adalah game android yang mendatangkan keuntungan dengan cara penjualan item-item. Diantara item-item tersebut misalnya senjata, armor dan kelengkapan pemain.

Daftar Game Penghasil Saldo Paypal

11. Lucky Time
12. erge Boat
13. Money App
14. Lucky Money
15. Make Money

Demikian informasi tentang 15 Game Penghasil Uang Halal Cair Langsung ke Rekening. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih sudah berkunjung ke blog teknoart.my.id semoga bermanfaat.

Penelusuran terkait :

  • aplikasi game penghasil uang halal
  • hukum mendapatkan uang dari game online
  • hukum menggunakan aplikasi penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang halal atau haram
  • aplikasi penghasil uang halal 2021
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • aplikasi penghasil uang tersembunyi
  • game halal di indonesia
Sumber :
https://www.jelajahandroid.com/2021/05/10-game-penghasil-uang-langsung-ke-rekening-halal.html