7 Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal di Android

Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal - ndonesia termasuk negara tertinggi tentang penggunaan smartphone. Salah satu yang merajai sistem smartphone yakni Android. Kebanyakan pengguna memanfaatkan smartphone-nya untuk eksis di media sosial.

Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal
Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal

Kalau mau jeli, sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan dengan smartphone, lho. Salah satunya menghasilkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat. Yang kamu butuhkan hanya kuota dan smartphone dengan memori besar. Cek selengkapnya Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal di bawah ini ya.

1. Cash Gift

Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunyai aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout  kecil yakni 3 dolar saja.

Selain itu, waktu reedem-nya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja. Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin setara dengan 1 dolar. Poin bisa didapat dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

2. Grab Points

Buat kamu yang gak bisa mengunduh atau install aplikasi karena keterbatasan memori, kamu bisa pilih Grab Points sebagai alternatifnya. Aplikasi penghasil uang ini membuatmu tetap bisa dapat poin hanya dengan menonton video dan mengisi survei.

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapat rewards  adalah mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi kepada mereka, melakukan pendaftaran serta mencoba layanan situs tertentu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton GrabPoints TV (kamu bisa dapat 20 poin setiap nonton 10 menit), serta mencoba pembayaran suatu produk.
  1. Amazon Gift Card, minimum payout: 3 dolar
  2. PayPal Cash, minimum payout: 5 dolar
  3. Google Play Store, minimum payout: 10 dolar
  4. BestBuy Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  5. Target Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  6. Starbucks Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  7. GAP Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  8. Facebook Gift Card, minimum payout: 15 dolar
  9. XBOX Live Gift Card (3 bulan), dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Cash for Apps

Penggunaannya cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin, kamu bisa download, install, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang satu dolar.

Nantinya poin ini bisa dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan sebagainya. Sayangnya, pembayaran belum bisa dilakukan via PayPal. Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal

Rata-rata poin yang bisa kamu dapat tiap menginstall aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kamu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

4. appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang cukup populer di Indonesia. Selesai menginstall aplikasi, kamu tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:
  1. Menginstall dan memainkan aplikasi.
  2. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
  3. Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  4. Mencapai "Achievement Badges", yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misalnya target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan lain-lain.
  5. Mengundang teman melalui kode refferal.
Namun kelemahannya lumayan terasa, yakni metode pembayaran. Di Indonesia, kamu hanya bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via PayPal saja. 

5. Google Opinion Rewards

Kalau gak suka ribet harus install dan memakai aplikasi, kamu bisa coba "Google Opinion Rewards". Sesuai namanya, kamu cuma perlu menuliskan opini di kolom survei yang disediakan Google.

Kamu harus mengisinya dengan benar dan valid kalau ingin mendapat poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit, kok. Contohnya seperti, "Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?" atau "Mana logo yang menurutmu paling bagus?" Mudah banget, kan?

Walaupun tugasnya relatif gampang, tapi tidak setiap hari ada survei yang masuk. Bahkan, bisa jadi hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali. Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal

Kekurangan lainnya adalah kamu harus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasimu saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

6. Showbox

Saat ini, sekitar sepuluh juta pengguna sudah menginstall Showbox. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 25 dolar atau Rp 375 ribu hanya dengan bermain games di aplikasi ini. Buat kamu yang hobi nge-games, Showbox jelas bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dolar. Poin ini bisa kamu dapat dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis, atau memenangkan kompetisi games. 

Rata-rata kamu akan mendapat 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini bisa dicairkan saat mencapai minimal 5 dolar. Untuk yang gak punya rekening PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.

7. WHAFF Reward

Sementara, WHAFF Reward adalah aplikasi rewards yang paling banyak diinstall di Google Play Store. Sama seperti keenam aplikasi penghasil uang di atas, ada sejumlah penawaran yang nantinya bisa kita pilih seperti mengunduh, menginstall, hingga memainkan aplikasi yang ada di daftar WHARF Reward.

Besaran upah yang akan kita terima berkisar antara 0,1-1 dolar, tergantung lokasi atau negara pengguna. Selain itu, masih akan ada bayaran lebih kalau kamu bisa menyelesaikan premium offer. Aplikasi Penghasil Uang yang Aman dan Halal

Ada tiga jenis pencairan dana yang sudah terkumpul, pertama melalui PayPal. Kedua lewat pulsa operator seluler seperti Telkomsel, Axis, Tri, Indosat, IM3, XL, dan sebagainya. Terakhir berupa saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

Pencarian Terkait:

  • aplikasi penghasil uang yang Aman dan halal
  • aplikasi penghasil uang halal atau haram
  • aplikasi penghasil uang halal 2022
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening
  • aplikasi penghasil uang resmi ojk
  • aplikasi penghasil uang langsung ke rekening 2022
  • aplikasi penghasil uang tercepat 2022
  • aplikasi penghasil uang tanpa undang teman
Sumber :
7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android (idntimes.com)