Cara Transfer Gopay Ke Dana 2021 Terbaru Tanda Ribet

Cara Transfer Gopay Ke Dana 2020 - 2021 | Bagaimana sich cara transfer saldo atau uang digital dari GoPay ke DANA ? apa betul dapat transfer di antara program GoPay ke program DANA ? Lantas bagaimana sich panduan transfer saldo GoPay ke DANA ? berikut artikel yang bakal saya ulas mengenai transfer saldo GoPay ke DANA.

cara transfer gopay ke dana 2020
cara transfer gopay ke dana 2021

Kemungkinan anda adalah pemakai uang digital dimulai dari GoPay, DANA, OVO, dan yang lain. Hadirnya pasti memudahkan segalam jenis wujud transaksi bisnis lewat cara online di Indonesia yang inginkan sebuah keringanan dalam ber-transaksi lewat cara online.

Dan kesempatan ini, saya akan memberinya sebuah panduan bagaimana cara transfer saldo GoPay ke DANA secara mudah tanpa riber, yang awalnya saya telah membuat panduan bagaimana Cara Transfer Saldo GoPay Ke OVO. Baik langsung silahkan baca panduan cara transfer saldo di program GoPay ke program DANA terkini 2021.

Cara Transfer Gopay Ke Dana 2021

Namun sebelum lanjut ke tutorial cara transfer gopay ke dana. Anda harus memastikan sudah melakukan upgrade akun GoPay Anda menjadi GoPay Plus. Yang perlu Anda siapkan hanya KTP dan foto selfie.

Jika belum kamu akan dimintanya sebelum bisa melakukan transfer antar bank. Caranya mudah kok. Kamu tinggal ikuti langkah langkah yang tertera dan beberapa menit saja akun gopay kamu akan terverfikasi jadi gopay plus.

Oke lanjut... ke langkah pertma cara transfer gopay ke dana 2020.

Cara Transfer Gopay Ke Dana

  1. Langkah pertama yaitu siapkan handphone Anda dan membuka program GOJEK.
  2. Seterusnya pencet tab bayar sama sesuai panduan anak panah.
  3. Click kirim ke rekening bank.
  4. Selanjutnya click transfer instant ke rekening baru.
  5. Isilah kata Bank CIMB Niaga UUS ke kotak yang bakal ada. Pencet nama bank itu.
  6. Seterusnya masukan nomor rekening bank CIMB Niaga. Dalam masalah ini masukan nomor account DANA Anda. Mulai dengan angka 8059. Contoh: 8059088906022000.
  7. Lalu pencet verifikasi. Nantikan sesaat saat sampai nama arah transfer ada. Kerjakan pengujian apa nama yang ada betul atau memang belum. Click taruh.
  8. Seterusnya isi nominal saldo GoPay yang ingin ditransfer ke DANA. Lantas click ambil atau withdraw.
  9. Selanjutnya Anda harus masukkan PIN Gojek.
  10. Selamat! Anda akan terima pemberitahuan transaksi bisnis sukses.

Silakan memeriksa program DANA Anda dan lihat saldo DANA yang telah semakin bertambah sama sesuai jumlah kiriman.

Lalu berapakah ongkos pengangkutan saldo GoPay ke DANA. Secara umum, customer GoPay akan dibebani ongkos pengangkutan sekitaran Rp. 2.500.

Benar-benar gampang sekali kan? dengan ini anda dapat transfer saldo GoPay ke account DANA secara mudah, dan sedikit ada info jika saat anda membuat virtual account bank BRI, proses pembikinan virtual account itu cuman akan dilayani dari jam setengah1 pagi hari saja, dan optimal sampai jam 1/2 10 justru hari.

Saat anda transfer saldo GoPay ke DANA, karena itu anda akan dikenai ongkos admin atau ongkos transaksi bisnis sejumlah Rp.2.500,- saja. Baik terima kasih sudah baca artikel mengenai panduan cara transfer saldo GoPay ke DANA terkini 2020.

Demikian informasi yang saya bagikan tentang Cara Transfer Gopay Ke Dana 2021 Terbaru Tanda Ribet. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih sudah berkunjung ke blog teknoart.my.id jangan lupa share ke kerbata lain.

Penelusuran terkait

  • cara transfer gopay ke dana 2020
  • transfer gopay ke dana 2021
  • cara transfer gopay ke dana 2021
  • biaya transfer gopay ke dana
  • transfer gopay ke dana tanpa biaya admin
  • tf gopay ke dana 2021
  • cara transfer saldo gopay ke dana tanpa upgrade
  • cara transfer gopay ke dana tanpa upgrade
  • cara kirim gopay ke dana tanpa biaya admin

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Gopay Ke Dana 2021 Terbaru Tanda Ribet"