Akulaku Aplikasi Kredit Online Terpercaya dan Terdaftar OJK

Aplikasi Kredit Online Terpercaya

aplikasi kredit online terpercaya
Aplikasi kredit online terpercaya

Untuk kamu yang belum mengetahui langkah kredit Akulaku dalam kredit HP online, tidak boleh cemas. Dalam pembahasan ini, redaksi Ajaib akan menguraikan langkah kredit Akulaku untuk menyicil handphone secara online dan tanpa DP. Karena itu, baca pembahasan beirkut ini.

Apakah itu Akulaku?

Perlu kamu kenali, Akulaku ialah aplikasi penyuplai jasa angsuran untuk beli barang online tanpa perlu tiba ke toko. Terakhir, Akulaku mempunyai feature Akulaku KTA Kilat untuk pinjam uang melalui aplikasi. Tentunya, faksi Akulaku akan mengonfirmasi data personal kamu dahulu untuk tiap proses pinjaman.

Dalam memakai sistem pembayaran Akulaku, kamu dapat beli barang yang tercatat di aplikasi dengan angsuran tanpa kartu kredit. Proses pengajuan cicilannya termasuk gampang dengan macam tenor yang bermacam, yaitu pembayaran kelak 30 hari atau mungkin dengan angsuran tiga bulan, enam bulan, sampai 12 bulan.

Langkah Kredit Akulaku untuk HP Online Tanpa DP

Apa kamu berminat untuk ketahui langkah kredit Akulaku selanjutnya? Selain ringkas dan tenor yang bermacam, kamu akan mendapatkan kredit limit tertentu tanpa uang muka dalam pembelian barang. Oleh karena itu, buat kamu yang ingin kredit HP online tanpa DP, Akulaku memang bisa saja opsi yang akurat.
  1. Unduh aplikasi akulaku, lalu membuka untuk membikin account yang berada di bawah tulisan "MASUK"
  2. Saran nomor HP lalu click kirim code,tunggu hingga code klarifikasi masuk lewat SMS ke nomor HP yang diberi. Masukan code klarifikasi pada kolom yang ada dan click SUBMIT
  3. Hubungkan account minimum dengan Facebook. Sambungan dengan Facebook ini hukumnya harus. Jika kamu belum mempunyai account Facebook, silakan register dahulu.
  4. Unggah Photo KTP diri kita. Terus Unggah photo 1/2 tubuh sedang menggenggam KTP. Masukan nomor KTP dengan Betul.
  5. Masukan nomor contact genting yang dapat dikontak missal nomor smartphone istri, ayah, ibu, saudara, atau rekan.
  6. Isi Komplet Data Tugas
  7. Jika data telah berisi dengan benar dan baik, faksi Akulaku akan lakukan klarifikasi data account Akulaku yang didaftarkan. Umumnya, proses klarifikasi ini memerlukan waktu 2×24 jam kerja.
Jika dari proses langkah kredit Akulaku itu sudah tercukupi, kamu sebagai konsumen bisa beli barang secara online yang tercatat di Akulaku, satu diantaranya HP. Kamu cukup tentukan HP yang mana ingin kamu membeli, lalu tap opsi BELI.

Sesudahnya, kamu dapat pilih angsuran /bulan dengan tenornya, misalkan tiga bulan, enam bulan atau 12 bulan. Pastikanlah kamu pilihnya sesuai kekuatan keuangan kamu. Sesudah usai, kamu dapat teruskan dengan click "BAYAR". Sesudah semua proses dilalui, kamu perlu menanti HP yang kamu pesan diantarkan ke alamat tujuan.

Persyaratan Lakukan Kredit di Akulaku

Tidak seluruhnya kredit yang kamu sampaikan akan disepakati oleh faksi Akulaku, Di mana, team Akulaku akan lebih dulu memeriksa, apa pemohon kredit sudah penuhi persyaratan atau memang belum. Adapun persyaratan-syaratnya baca berikut ini.
  • Pemohon kredit harus mempunyai e-KTP
  • Umur minimum 23 tahun
  • Domisili di Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek
  • Untuk pegawai yang ingi ajukan kredit harus menyertakan slip upah
  • Untuk pebisnis harus menyertakan Nomor Dasar Harus Pajak (NPWP). Tetapi untuk yang belum mempunyai NPWP, karena itu dapat menyertakan rekening koran.
Bila persyaratan kredit di atas tidak tercukupi karena itu tidak boleh berharap dapat kredit barang di Akulaku.

Keunggulan dari Akulaku

Bila kamu masih sangsi dengan kredit Akulaku yang telah redaksi Ajaib uraikan, berikut keunggulan Akulaku yang dapat menghapuskan kebimbangan kamu.
  • Limit yang tinggi, hingga kamu dapat memutuskan untuk menyicil barang dengan semakin banyak macam dan gampang.
  • Kredit HP online yang legal dan tercatat di OJK
  • Tidak membutuhkan kartu kredit
  • Dapat digunakan di e-commerce seperti Bukalapak, JD.ID, sampai Shopee
Itu ulasan Akulaku Aplikasi Kredit Online Terpercaya dan Terdaftar OJK. Bila kamu berkekuatan keuangan dan tidak membutuhkan kredit HP online, anjurkan manfaatkan uang kamu untuk melakukan investasi.

Penelusuran terkait

  • aplikasi kredit online terpercaya
  • pinjaman online terbaik 2020
  • pinjaman online cicilan 12 bulan
  • aplikasi pinjaman online bunga rendah
  • pinjaman online langsung cair ktp
  • pinjaman 5 menit cair
  • pinjaman online cicilan 12 bulan 2021
  • pinjaman online tenor panjang
  • pinjaman uang yang bisa dicicil