Kredivo Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2021

Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2020 - 2021 | Pinjam uang lewat aplikasi pinjaman online atau pinjol tengah ramai dipakai warga Indonesia. Karena pinjam uang lewat pinjol tawarkan proses yang lebih cepat dan mudah dibanding instansi konservatif yang lain.

Apa Itu Kredivo ?

pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020
Pinjaman online yang terdaftar di ojk 2021

Kredivo ialah sebuah aplikasi yang memenangi penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play 2017 yang menilai kelaikanmu secara langsung. Proses pengajuan pinjaman dan angsuran online di Kredivo cuman 5 menit, dan kesepakatan diberi dalam beberapa saat. Jika disepakati, kamu bisa langsung berbelanja angsuran online dengan Kredivo di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Ticket.com, Erafone, Best Denki, Elektronik City, IKEA, McDonald's dan 1000+ merchant yang lain di Indonesia, cuman di dalam 2 click saja.

Ingin membeli HP baru? Kamu tinggal cicil/kredit HP online tanpa kartu kredit, tanpa DP dengan pilih Kredivo sebagai sistem pembayaran di merchant favoritmu. Ingin bayar bill listrik, air, dan BPJS? Dapat langsung lewat aplikasi Kredivo. Saat ini kamu bisa juga ajukan pinjaman uang di Kredivo, dan memperoleh dana kilat untuk penuhi beragam keperluanmu.

Kerap kewalahan saat pesan ticket pesawat online karena harus melalui banyak proses? Saat ini, membeli dan cicil ticket pesawat dapat semakin ringkas melalui aplikasi Kredivo. Langsung dari 1 aplikasi, ticket pesawat murah dalam negeri atau luar negeri dapat kamu peroleh: misalkan seperti ticket pesawat Garuda Indonesia, Batik Air, Citilink, AirAsia, dan beragam maskapal yang lain.

Cukup dengan modal telephone pegang dan akses internet, kamu dapat langsung mendapatkan pinjaman lewat sebuah aplikasi.

Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2021

Tetapi, karena keringanan itu membuat beberapa orang terbuai. Mereka lupa memeriksa apa perusahaan pinjol itu sudah sah tercatat di Kewenangan Jasa Keuangan (OJK) atau memang belum.

Karena, bila terlilit pinjol ilegal dapat mencelakakan customer. Umumnya, pinjol ilegal atau gadungan akan kenakan bunga yang setinggi langit ke customernya.

Atas dasar itu, kita harus cermat saat menentukan aplikasi pinjol. Yakinkan instansi itu telah tercatat di OJK.

Salah satunya pinjol yang sudah tercatat di OJK ialah Kredivo. Aplikasi ini tawarkan service pengajuan pinjam tunai dengan bunga yang bermacam.

Mencuplik situs sah perusahaan pada Jumat (21/5/2021), lewat service pinjam tunai Kredivo, kamu bisa ajukan pinjaman tunai tanpa jaminan atau jaminan.

Pinjaman Tunai ada untuk tenor 30 hari, tiga bulan, dan enam bulan. Tenor 30 hari ada untuk pemakai Basic dan Premium, sementara tenor tiga bulan dan enam bulan cuman ada untuk pemakai account Premium saja.

Disamping itu, Kredivo tawarkan dua type pinjaman tunai, yakni pinjaman mini dan pinjaman jumbo.

Berikut ketidaksamaan pinjaman mini dan pinjaman jumbo di aplikasi Kredivo:
  • Pinjaman Mini
Pinjaman Mini sediakan pinjaman tanpa jaminan/jaminan dengan periode waktu pendek sepanjang 30 hari. Batasan minimal Pinjaman Mini ialah Rp 500.000.
  • Pinjaman Jumbo
Pinjaman Jumbo sediakan pinjaman tanpa jaminan/jaminan dengan periode waktu lebih panjang sepanjang tiga bulan dan enam bulan dengan mekanisme angsuran.

Batasan minimal Pinjaman Jumbo ialah Rp 1 juta. Sedang batasan optimal pinjaman tunai yang dapat diambil akan disamakan dengan limit tenor enam bulan account Kredivo-mu.

Misalkan tersisa kredit limit enam bulan pada akunmu ialah Rp 10 juta. Karena itu batasan maksimal pinjaman tunaimu ialah Rp 10 juta.

Jika pinjamanmu disepakati, karena itu tersisa limit kredit pada account Kredivo-mu akan menyusut sekitar pinjaman, dan akan balik sesudah pinjaman tunai telah dibayar seutuhnya.

Besaran Bunga
  • Pinjaman Mini: Ada dua tipe ongkos untuk memakai pinjaman mini ini. Bunga 2,6 % /bulan atas besar pinjaman untuk pemakai Premium atau 4 % untuk pemakai Basic. Selanjutnya akan dikenai ongkos administrasi sejumlah 6 % dari muka atas besar pinjaman yang dipotong langsung dari jumlahnya yang bakal dikirimkan ke rekening kamu.
  • Pinjaman Jumbo: Ada dua tipe ongkos untuk memakai Pinjaman Jumbo. Bunga 2,6 % /bulan atas besar pinjaman dan akan dikenai ongkos administrasi sejumlah 6 % dari muka atas besar pinjaman yang dipotong langsung dari jumlahnya yang bakal dikirimkan ke rekening kamu.
Besaran Denda
Jika kamu telat bayar untuk pembayaran apa saja ke Kredivo, kamu akan dikenai bunga ketertinggalan 4 % per 30 hari dan ongkos ketertinggalan 6 % per 30 hari dari jumlahnya bill yang melalui jatuh termin.

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Kredivo

Pengajuan pinjaman dana tunai dapat dilaksanakan lewat aplikasi Kredivo. Kamu dapat click Service, tentukan Pinjaman Mini atau Pinjaman Jumbo, tentukan salah satunya arah pinjamanmu, tetapkan besar pinjaman, dan click "Lanjut".

Janganlah lupa periksa lagi detil rekening pengangkutan dana, masukan PIN Kredivo dan click "Verifikasi".

Kemudian, kamu akan disuruh untuk lakukan login ke account Kredivo-mu, dan isi nomor OTP yang sudah dikirim mekanisme lewat SMS. Dana akan dikirim ke rekening dalam kurun waktu 5 menit sesudah pengajuan pinjaman dilaksanakan.

Pastikanlah kamu memakai rekening individu bernama yang sudah sama sesuai buku tabungan dan sesuai nama account Kredivo-mu.

Kredivo Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2021

Kredivo ialah pinjaman online tanpa jaminan yang tercatat di OJK, tawarkan angsuran tanpa kartu kredit dan dana tunai lewat aplikasi.
  • Untuk angsuran, Kredivo kerja sama dengan merchant, misalkan Tokopedia, hingga nasabah yang telah mempunyai account Kredivo dapat langsung bayar saat berbelanja di merchant. Bila belum mempunyai account, Kredivo sediakan sarana untuk nasabah ajukan permintaan melalui merchant.
  • Untuk dana tunai, konsumen setia ajukan langsung ke Kredivo lewat aplikasi. Pinjaman dana tunai memberinya plafon Rp 500 ribu; Rp 1 juta dan Rp 1.lima juta untuk tenor 30 hari.
Berapakah bunga dan ongkos admin untuk dana tunai ?

Contohnya pinjaman Rp 500 ribu ialah:
  • Pembayaran pelunasan pembayaran Rp 525,050
  • Ongkos Admin Rp 30,000 yang dipotong dari pencairan
  • Dana diterima saat pencairan Rp 470,000
Bunga yang Anda harus bayar dalam tempo 30 hari ialah 11.71%.

Demikian info tentang Kredivo Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2021. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog teknoart.my.id

Posting Komentar untuk "Kredivo Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK 2021"