Rekomendasi 12 Aplikasi Pengukur Jarak Lari di Android dan Iphone

Aplikasi Penghitung Jarak Lari - Untuk yang menyukai dengan olahraga jogging atau lari dan ingin mempunyai data statistik jarak yang ditempuhnya, karena itusaya akan merekomendasikan beberapa aplikasi Penghitung  jarak lari yang dapat menulis jarak menempuh lari dengan tepat.

Rekomendasi 12 Aplikasi Pengukur Jarak Lari di Android dan Iphone
Rekomendasi 12 Aplikasi Pengukur Jarak Lari di Android dan Iphone

Bila kita mengulas sebuah aplikasi, karena itu tentu ada hubungan dengan sebuah handphone, yang mana aplikasi itu tentu saja harus terinstal di HP/handphone. Sama seperti dengan aplikasi penghitung jarak menempuh lari atau jalan kaki yang kami referensikan ini, kamu harus menginstal lebih dulu di HP android yang bakal kamu bawa ketika olahraga lari/jogging/jalan kaki cepat.

Olahraga adalah aktivitas penting yang perlu dilaksanakan dengan teratur. Selainnya berguna untuk mempertahankan kesehatan fisik, olahraga bagus untuk mempertahankan kesehatan psikis kalian. Ada banyak olahraga yang dapat dilaksanakan. Selainnya sepak bola, lari adalah tipe olahraga yang banyak dicintai warga di penjuru dunia.

Lari ialah olahraga yang paling simpel. Untuk melakukan, kalian perlu pakaian olahraga dan sepatu saja. Tidak seperti olahraga yang lain perlu banyak peralatan. Disamping itu kalian tidak harus ajak banyak rekan, karena lari dapat dilaksanakan seorang diri saja.

Okenya kembali, kita tengah ada di zaman yang tehnologinya hebat sekali. Sekarang ada aplikasi yang dapat menolong kalian saat olahraga seperti lari. Aplikasi yang diartikan ialah aplikasi Penghitungan jarak lari. Aplikasi ini bisa menolong memberinya info sejauh mana jarak menempuh saat lari.

Aplikasi Penghitungan jarak lari ada banyak opsinya, kalian yang memakai HP Android dapat memasang aplikasi seperti ini di Google Play. Saat cari aplikasi Penghitungan jarak lari di Google Play tentu sangat banyak hasil penelusurannya. Tidaklah aneh bila beberapa orang yang kebingungan ingin meng-instal aplikasi yang mana.

12 Aplikasi Penghitung Jarak Lari

Setidaknya ada 12 Aplikasi Penghitung Jarak Lari untuk Android yang akan saya ulas kesempatan ini. Aplikasi yang direferensikan ini tentu saja mempunyai feature yang dapat hitung jarak menempuh lari dengan tepat dan ada pula yang aplikasi yang dapat hitung langkah kaki saat kamu sedang jogging atau jalan kaki.

Tentu saja beberapa aplikasi berikut dapat kamu pakai dengan gratis dan feature penghitung jarak larinya bisa juga kamu sharing ke media sosial. Berikut detilnya :

1. Adidas Running App

Dengar nama Adidas, terpikirkan sebuah Apparel olahraga terkenal yang dari Jerman.

Selainnya dikenali menghasilkan Apparel olahraga sepak bola, rupanya Adidas menghasilkan Apparel untuk olahraga yang lain terhitung lari.

Bukan hanya itu, Adidas melaunching aplikasi khusus namanya Adidas Running App. Sama dengan namanya nih, aplikasi ini berperan untuk menghitung jarak lari.

Selainnya dapat memberitahu jarak jemari per sesion. Adidas Running App bisa juga memberitahukan jarak lari mingguan dan bulanan. Kalian bisa juga ketahui jarak lari rerata lewat aplikasi ini.

Bagusnya kembali, Adidas Running App menyuguhkan info yang tidak kalah penting saat lari, seperti kalori yang terbakar dan durasi waktu lari.

Disamping itu, Adidas Running App sediakan feature komune. Di mana kalian dapat membagi statistik lari dan beberapa foto saat lari.

Lengkap sekali kan feature dalam aplikasi Adidas Running App ini? Bila kalian ingin cobanya, silakan click di bawah ini:

2. Nike Run Klub

Tidak hanya Adidas, Apparel olahraga terkenal asal dari Amerika seperti Nike melaunching aplikasi Penghitung jarak lari yang dapat digerakkan dengan HP Android.

Nike Run Klub itu nama aplikasinya. Aplikasi ini punyai feature statistik yang memberitahukan jarak menempuh, kecepatan, durasi waktu lari, kalori yang terbakar dan detakan jantung per menit.

Sama dengan Adidas Running App, Nike Run Klub diberi dengan feature map yang memberitahukan jalur lari dan jaraknya dengan detail.

Ada feature leader board yang berisi pelari dalam jarak menempuh yang paling jauh. Kalian juga dapat mencatat nama di sini dengan persyaratan dapat lari lebih jauh kembali.

Sebetulnya masih banyak sekali feature dalam aplikasi Penghitung jarak lari dari Nike ini. Untuk ketahui semua featurenya, mending kalian langsung coba aplikasi nya.

3. Strava

Sukai lari? Berenang? Naik sepeda? Atau sukai semua? Bila kalian mencari aplikasi yang dapat menolong kalian untuk olahraga 3 cabang olahraga yang telah disebut barusan, silakan instal Strava.

Sama seperti dengan 2 aplikasi Penghitung jarak lari awalnya, Strava punyai feature statistik di mana kalian dapat ketahui jarak menempuh lari, kecepatan, renyut jantung, kalori terbakar dan ada banyak kembali info yang lain.

Strava mempunyai feature leaderboard. Dalam board ini kalian bisa menyaksikan urutan orang yang paling lama olahraga memakai aplikasi ini.

Ada pula feature feed, di mana beberapa pemakai Strava dapat membagi story dan photo mereka saat olahraga. Kalian tidak hanya dapat simak feed saja, tetapi kalian bisa juga memeriahkan feed dengan posting kalian.

Agar dapat berhubungan dengan pemakai Strava yang lain, janganlah lupa untuk isi profile dengan komplet, tambah photo profile yang kece. Hebat sekali kan? Yok instal langsung aplikasinya.

Perut mulai membuncit ? Kemungkinan beberapa program kecilkan perut di aplikasi olahraga memperkecil perut ini bisa menolongmu.

4. RunDay

Barusan menekuni olahraga lari? Kalian perlu aplikasi yang dapat membantu kalian. Nama aplikasinya ialah RunDay, Aplikasi ini dapat kalian unduh gratis di Google Play.

RunDay siap untuk membantu kalian beberapa newbie berminat untuk mempelajari olahraga lari. Ada beberapa beberapa tips bagus yang perlu kalian baca di sini.

Selainnya panduan, aplikasi dari Korea ini punyai feature agenda. Saat itu ada pula feature Penghitung jarak lari sekalian timer yang bakal memberitahukan berapa lama kalian lari.

Bagusnya kembali, aplikasi RunDay bisa juga disambungkan ke smartwatch. Berdasar informasi dari halaman resminya, RunDay cocok dengan Galaxy Gear, Apple Watch dan ada banyak kembali yang lain.

Lengkap sekali memang sejumlah fitur yang diusung oleh aplikasi ini. Walau featurenya sama dengan aplikasi berbayar, kalian dapat nikmati semua feature aplikasi ini dengan gratis.

5. Running App

Ke-5, ada aplikasi Penghitung jarak lari namanya Running App. Aplikasi yang dibikin oleh Leap Fitness Grup ini punyai feature yang tidak kalah kece dibanding dengan aplikasi awalnya.

Feature khusus Running App ialah feature Penghitung jarak lari yang ditanggung tepat sekali. Disamping itu ada pula info mengenai trek yang kalian lalui, kecepatan rerata saat lari dan kalori yang terbakar.

Rekan-rekan bisa juga atur sasaran lari sesenang hati. Tiap Minggunya kalian akan menyaksikan penilaian catatan lari yang kalian catatkan dari aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini ada juga pelatihan rencana khusus yang bakal benar-benar menolong rekan-rekan yang ingin turunkan berat tubuh.

Lumayan komplet memang feature dalam aplikasi ini, kalian yang ingin coba dapat download aplikasi yang kece bange ini lewat tombol di bawah:

6. Relive

Belum juga mendapati aplikasi Penghitung jarak lari yang pas? Kalian dapat menimbang untuk download aplikasi namanya Relive ini.

Relive diberi dengan feature yang paling lengkap. Dalam aplikasi ini ada feature running trek yang bakal memberinya info mengenai jarak lari, durasi waktu dan berapa banyak kalori yang sukses terbakar.

Selainnya dapat kalian pakai saat lari, aplikasi yang dikuasai warna kuning ini bisa juga dipakai saat kalian olahraga naik sepeda dan mendaki.

Salah satunya feature kece dari Aplikasi ini ialah dapat mengganti log kegiatan kalian jadi story 3D. Nanti kalian dapat membagi story 3D itu ke sosial media.

Relive bisa juga disambungkan dengan beberapa aplikasi yang lain seperti Suunto, Garmin Connect, dan Endomondo. Masih tetap ada lebih banyak feature asal kalian beli versus premium.

7. Running Treker

Sebagian orang khususnya yang memakai HP berspesifikasi rendah tentu mencari aplikasi Penghitung jarak lari yang memiliki ukuran kecil dan enteng sekali.

Jika orang itu kalian, ada aplikasi namanya Running Treker. Aplikasi ini cuman memiliki ukuran 4,3 MB saja, benar-benar kecil dan enteng sekali untuk digerakkan dengan HP berspesifikasi rendah.

Walau memiliki ukuran kecil, tidak boleh meremehkan feature yang dibawa aplikasi ini. Running Treker mempunyai feature treker yang Menyuguhkan banyak info penting saat lari sama seperti yang berada di aplikasi awalnya.

Aplikasi yang memakai GPS ini akan menghadiahkan menarik untuk kamu yang mengundang banyak rekan untuk memakai aplikasi Running Treker ini.

Kece sekali kan? aplikasi Running Treker ini? Selainnya fungsional sekali, kalian bisa juga memperoleh hadiah menarik. Yok buruan instal aplikasinya.

8. Map My Run by Under Armour

Ke-8, kalian dapat memakai aplikasi Penghitung jarak lari keinginan Under Armour. Aplikasi ini ada untuk Android dan iOS.

Map My Run by Under Armour diberi dengan banyak feature yang dapat menolong kalian saat olahraga terutamanya lari.

Seperti kehadiran feature treker khusus yang bakal memberinya kalian info mendalam mengenai jarak lari, durasi waktu lari dan ada banyak kembali yang lain.

Kalian bisa juga atur pelatihan rencana sesenang hati dengan aplikasi ini. Ada pula challenge healthy home yang bakal benar-benar pas untuk dilaksanakan ketika wabah seperti sekarang ini.

Aplikasi yang dapat disambungkan dengan smartwatch ini masih banyak memiliki feature yang lain. Kalian berpeluang untuk memperoleh service premium gratis sepanjang satu tahun.

9. Runmaster

Aplikasi Penghitung jarak lari yang enteng tidak cuma Running Treker saja. Masih tetap ada aplikasi Runmaster yang cuman memiliki ukuran 5,5 MB saja.

Runmaster diberi dengan banyak feature yang dapat menolong kalian saat lari. Tidak hanya feature treker, ada pula feature play music yang dapat membuat olahraga jadi semakin asyik.

Aplikasi yang bisa juga disambungkan dengan smartwatch ini diberi dengan feature cuaca . Maka kalian dapat tahu perkiraan cuaca dilokasi saat sebelum akan olahraga.

Selainnya dapat disambungkan dengan smartwatch, aplikasi kece ini bisa juga kalian hubungkan dengan heart rate monitor.

Semua feature di atas dapat kalian pakai dengan gratis. Okenya kembali kalian tidak terusik dengan satu juga iklan saat memakai aplikasi ini.

10. PumaTrac

Paling akhir ada aplikasi Penghitung jarak lari dari Puma. PumaTrac itu nama aplikasinya, sama seperti dengan aplikasi bikinan Nike dan Adidas, PumaTrac bisa juga diunduh dengan gratis.

Aplikasi bebas iklan ini diberi dengan treker khusus untuk memberitahukan informasi-informasi penting saat lari, seperti jarak dan durasi waktu lari.

Kalian dapat atur sasaran lari sesuai kemauan. Dalam aplikasi ini ada feature map yang bakal memberitahu jalur yang kalian lalui saat lari.

Disamping itu kalian dapat membaca panduan workout dari atlet populer di dunia seperti Pamela Raif, Justin Norris dan ada banyak kembali yang lain.

Selainnya pas untuk olahraga lari, aplikasi ini juga pas untuk olahraga outdoor yang lain seperti naik sepeda, fitness dan tinju.

11. Google FIT


Aplikasi penghitung jarak lari online setelah itu Google Fit, Dengan aplikasi ini kamu bisa juga secara mudah memperoleh statistik jarak menempuh saat lari jogging, kalori yang dibuang dan bisa juga memperoleh laporan dengan detil mengenai kegiatan olahraga yang Anda kerjakan sehari-harinya.

Aplikasi Google Fit ini bisa juga menolong kamu untuk mengawasi perform olahraga yang sudah dilakukan langsung dari Handphone atau Smartwatch. Langsung unduh aplikasinya DISINI atau juga bisa kamu search di playstore yang berada di Ponsel Android.

12. Strava

Aplikasi penghitung jarak lari yang pertama kami referensikan ialah Strava: Trek Running, Cycling dan Swimming. Disaksikan dari namanya karena itu kita dapat simpulkan jika aplikasi yang masuk kelompok untuk Kesehatan dan Kesehatan di Google Playstore ini dapat kamu pakai untuk lari, sepeda dan berenang.

Di Google Playstore aplikasi Strava ini masuk sebagai "Opsi Editor" maknanya, sejumlah fitur yang berada di aplikasi Strava sangat baik untuk memberikan dukungan kegiatan/olahraga. Saat memakai Strava, kamu dapat memperoleh catatan jarang-jarang yang telah dilakukan saat lari, kecepatan lari, kalori yang telah terbakar dan yang lain.

Feature yang sangat menarik ialah Strava Running and Cycling GPS ini dapat dipakai buat kamu yang mempunyai Android Wear.

Demikian infor tentang Rekomendasi 12 Aplikasi Penghitung Jarak Lari di Android dan Iphone. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca di blog teknoart.my.id. Jangan lupa klik iklan untuk mensupport kami agar konsisten upload artikel bermanfaat lainnya.

Penelusuran terkait

  • aplikasi Penghitung jarak lari
  • aplikasi Penghitung jarak lari dan kalori offline
  • aplikasi penghitung jarak lari gratis
  • aplikasi Penghitung jarak lari ios
  • aplikasi Penghitung jarak lari dan sepeda
  • Penghitung jarak lari online
  • aplikasi Penghitung jarak jalan kaki
  • Penghitung jarak lari tanpa aplikasi
  • apk penghitung jarak lari offline

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 12 Aplikasi Pengukur Jarak Lari di Android dan Iphone"