Cara Menyambungkan CCTV ke HP Android Tanda Ribet

Cara Menyambungkan CCTV ke HP Android Tanda Ribet - Di saat ini CCTV telah akrab dipakai beberapa orang, bahkan juga untuk sebagian orang, CCTV jadi keperluan tertentu untuk terpasangkan di dalam rumah mereka, beberapa gedung atau perusahaan. Sesudah CCTV terpasangkan, Anda dapat menyaksikan dan memonitornya lewat komputer, PC, netbook, tablet bahkan juga Android. Ada cara-cara menyambungkan CCTV ke HP Android terkini yang dapat Anda kerjakan.

cara menyambungkan cctv ke hp android
Cara Menyambungkan CCTV ke HP Android

Dengan manfaatkan jaringan LAN yang ada atau wi-fi dan ketahui langkah seting DVR CCTV ke Android, Anda bisa mengawasi CCTV yang berada di pabrik, sekolah, kantor, rumah, gudang dan yang lain. Anda bisa juga memakai AV-TECH di bagian recordingnya yang telah ada di port Lan sisi belakang.

Cara Menyambungkan CCTV ke HP Android

Jika Anda mempunyai sambungan internet yang bagus, Anda dapat memakainya untuk terhubung CCTV. Cukup dengan sedikit melakukan modifikasi seting, Anda dapat terhubung CCTV yang ada di kantor, rumah, atau sekolah lewat komputer atau Android dan koneksi internet. Tentu saja Anda harus juga mempersiapkan ongkos untuk bayar harga CCTV online Android.

Adapun berikut sebagai 3 langkah menyambungkan CCTV ke.HP Android terkini secara mudah, salah satunya yakni:

1. Menyamai Class IP Address Recording dengan Komputer

Saat sebelum langsung menyambungkan CCTV ke Android, Anda membutuhkan komputer untuk menyamai kelas IP address recording (DVR) ke komputer lebih dulu. Secara umum IP standar dari DVR yakni 192.168.1.10. Bila class-nya telah sama, Anda dapat masuk langsung settingan DVR lewat browser, lalu masukan IP DVR pada browser yang berada di komputer.

Sesudah masuk ke browser, Anda dapat masukkan pemakai dan sandidnya "admin," nantikan sesaat sampai ada popup di atas, lalu di-click untuk memasang activeX. Kemudian akan ada peringatan program avtec-nya saat akan diinstall. Sesudah sukses diinstall karena itu ada penampilan kamera di monitor.

Anda dapat mengeklik tool sistem pada atas kanan monitor, tentukan network dan tukar portnya dengan 81, click apply. Tambah 81 di IP (192.168.1.10:81) untuk kembali lagi ke aplikasi searching awalnya.

2. Mensetting Modem

Langkah menyaksikan CCTV dari HP Android seterusnya yakni dengan mensetting modem lebih dulu. Anda bisa masuk ke settingan modem, lalu cari fitur virtual "virtual server / port forwarding". Anda bisa masukkan IP DVR ke "server ip address" dan port yang bakal dibuka untuk DVR-nya. Anda dapat memakai port 81 atau 888, lalu save.

Sesudah buka port untuk DVR, Anda bisa memakai IP khalayak dari modem agar bisa disaksikan lewat Android atau di luar. IP khalayak yang Anda punyai dapat disaksikan dari modem atau browser whatismyip.com.

3. Download Aplikasi

Pasalnya ada aplikasi CCTV Android jarak jauh dapat Anda download. Anda dapat download aplikasi di handphone dan harus mempunyai software pada android. Anda dapat pilih EagleEyes(J2ME_NewVersion). Sesudah software atau aplikasi terinstal, sudah dapat memasukkan ip public seperti awalnya yakni pemakai dan sandi "admin" dengan port DVR yakni 81, lalu login. Anda harus menanti sesaat sampai ada penampilan kamera pada monitor smartphone Anda. Paling akhir, Anda langsung bisa mengawasi CCTV melalui HP Android.

Ada juga kumpulan aplikasi CCTV yang bisa dipantau di Andorid. Simak aplikasi aplikasi CCTV tersebut dibawah ini.

7 Rekomendasi Aplikasi CCTV Terbaik dan Populer

Yang masih bimbang cari aplikasi CCTV untuk HP Android, ini kali teknobgt telah meringkas dari beragam sumber yang dapat kamu menjadikan opsi khusus supaya bisa mengases CCTV di rumah atau kafe dari jauh.

Wifi Baby Monitor

Disaksikan dari namanya kemungkinan beberapa orang menduga jika ini cuman untuk Wifi biasa, tetapi perlu kamu kenali jika Wifi Baby Monitor ini adalah aplikasi CCTV live view terbaik yang sering dipakai oleh beberapa orang untuk terhubung cctv dari jauh dengan kontribusi jaringan wifi atau internet.

Dengan aplikasi cctv ini kamu dapat manfaatkan Handphone Android yang tidak kepakai dan ditaruh di ruang yang ingin kamu awasi dari jauh. Janganlah lupa ke-2 Handphone harus disambungkan ke Wifi yang serupa.

IP Webcam

Seterusnya ada aplikasi IP Webcam yang dapat kamu pakai untuk mengubah handphone android jadi kamera pengintai, featurenya lumayan bagus di mana kamu dapat merekam beragam jenis aktivitas sampai gerak gerik yang terlihat oleh kamera handphonenya.

Aplikasi IP webcam ini akan mengubah handphone / HP Android kamu menjad kamera jaringan dengan beragam jenis penampilan. Adapun fitur yang lain ialah :

Dapat menyaksikan kamera lewat aplikasi situs browser atau VLC Player
Live view dari Hp Android yang jadi CCTV lewat jaringan Wifi yang dapat dijangkau tanpa koneksi internet.
Aplikasi CCTV ini dapat mengetahui suara, penataan resolusi, alat rekaman

WardenCam

Ada pula aplikasi WardenCam yang dapat kamu menjadikan opsi terbaik sebagai aplikasi CCTV untuk mengawasi satu lokasi yang misalnya di dalam rumah. kamu dapat manfaatkan handphone yang berperan normal buat kamu instal aplikasi WardenCam dan menjadikan kamera pengintai di rumah.

Salah satunya keunggulan dari WardenCam ini ialah ada fitur Night vision yang mana kamu dapat mengawasi satu tempat walau malam hari

tinyCam Monitor

Aplikasi tinyCam Monitor ini dapat kamu utamakan untuk mengawasi keadaan jarak jauh secara real time dengan kualitas gambar lumayan bagus. Aplikasi CCTV ini sebagai yang termudah dipakai karena kamu dapat secara mudah menyambungkan aplikasi ini dengan piranti kamera CCTV-mu di kafe/rumah lewat IP Adress.

Tentu saja ada syarat khusus yakni CCTV yang kamu pasang harus tersambung dengan internet. Ada banyak merk kamera yang dukungan dengan fitur IP ini yakni Dlink, Edimax, Panasonic, Pixord, Amcrest, Foscam dan ada banyak kembali.

IP Cam Viewer Basic

Dengan aplikasi IP Cam Viewer Basic ini kamu dapat langsung dapat mengawasi kamera CCTV dari handphone Android. Aplikasi ini telah dukungan dengan kamera CCTV yang telah memakai jaringan prosedur RTSP, ONVIF, MMSH dan yang lain.

Fitur yang lain yang tidak kalah bagusnya itu ialah kamu langsung bisa merekam live view cctvnya dari piranti android, auto konsentrasi dan ada banyak fitur menarik yang lain.

DroidCam Wireless Webcam

Aplikasi CCTV android ini mempunyai fitur Webcam IP yang mana dapat kamu pakai untuk mengubah handphone android jadi kamera CCTV . Maka dengan kontribusinya, kamu dapat sengan gampang mengawasi semua kegiatan di suatu ruang yang kamu taruh piranti androidnya.

Hasil gambarnya lumayan baik, di mana aplikasi DroidCam Wireless Webcam memberikan dukungan resolusi tinggi (HD) 720p.

iVMS-4500

Bila kamu memakai kamera CCTV DVR atau NVR dan ingin dijangkau dari jauh, karena itu kamu dapat memakai aplikasi iVMS-4500 yang mana featurenya benar-benar komplet seperti auto-focus, playback, recording.

Kamu bisa juga secara mudah atur resolusi penampilan cameranya, dimulai dari 480×800 piksel sampai 1920×1080 piksel. Oiya satu kembali, bila kamu memakai produk dari Hikvision dan ingin bisa juga mengatur dari jauh karena itu kamu dapat memakai aplikasi cctv hikvision yakni Hik-Connect.Ini Langkah Seting Hik-Connect pada Handphone.

Nah itulah 7 Rekomendasi Aplikasi CCTV Terbaik dan Populer cara penggunaanya hampir sama dengan aplikasi cctv yang dibahas dibawah.

Demikian info tentang 7 Rekomendasi Aplikasi CCTV Terbaik dan Populer. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog teknoart.my.id. Jangan Lupa klik iklan untuk menysupport blog ini agar konsisten membuat artikel yang bermanfaat.

Penelusuran terkait

  • cara menyambungkan cctv ke hp android
  • cara melihat cctv di hp android
  • cara menghubungkan cctv ke hp melalui wifi
  • cara koneksi cctv ke hp tanpa internet
  • cara menyadap cctv lewat hp
  • cara koneksi cctv ke hp aplikasi xmeye
  • cara setting cctv dengan hp android
  • cara melacak cctv dengan android
  • cara melihat rekaman cctv melalui android

Posting Komentar untuk "Cara Menyambungkan CCTV ke HP Android Tanda Ribet"