15 Aplikasi Pengukur dan Penghitung Jarak Tempuh Sepeda Terbaik

Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh Sepeda - Bersepedah adalah salah satu olahraga yang banyak diminati dikalangan anak remaja maupun orang dewasa. Selain Lari atau jogging, bersepeda di pagi hari adalah olahra yang banyak diminatai karena bersepedah lebih gampang dilakukan juga. Ada aplikasi pengukur jarak tempuh sepeda yang mungkin wajib kamu miliki.

aplikasi pengukur jarak tempuh sepeda
Aplikasi pengukur jarak tempuh sepeda

Aplikasi penghitung jarak sepeda ini banyak pilihan kami akan rekomendasikan 15 aplikasi jarak tempuh sepeda yang bisa kamu download di play store. Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan agar kamu tau jarak tempuh kamu bersepeda.

Aplikasi Pengukur Jarak Tempuh Sepeda dapat menjadi satu diantara aplikasi yang paling bermanfaat untuk kamu yang hoby naik sepeda. Di mana dengan memakai aplikasi ini kamu dapat menghitung jarak yang kamu menempuh saat naik sepeda.

Trend naik sepeda memang akhir-akhir ini makin ramai ketika kesadaran untuk hidup sehat makin bertambah. Di mana akan secara mudah dapat kita temui pesepeda baik sendirian atau bersama.

Tentu saja sepeda yang mereka pakai bukan sepeda asal-asalan di mana banyak pemakai yang memakai speda dengan feature terbaik yang kekinian. Satu diantaranya dengan support aplikasi android untuk menghitung jarak yang mereka menempuh saat naik sepeda.

15 Aplikasi Penghitung Jarak Tempuh Sepeda

Aplikasi Pengukur Jarak Menempuh SepedaAda banyak Aplikasi Pengukur Jarak Menempuh Sepeda yang dapat kamu temui akhir-akhir ini tetapi tidak semua terang akan mempunyai kinerja yang keren. Oleh karenanya kami akan memberinya kelompok menggenai Aplikasi Pengukur Jarak Menempuh Sepeda yang harus kamu kenali.

1. GPS Sports Tracker

Melacak jarak berdepeda kamu atau aktivitas olahraga yang lain dengan memakai aplikasi ini. Aplikasi ini mempunyai feature khusus yakni, kamu dapat mencari perkembangan langsung di peta, ada Teks To Speech, interval automatis dan ada banyak kembali feature yang lain yang ada dalam aplikasi ini.

Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat menghitung kecepatan rerata, ketahui kalori yang terbakar dan ada banyak kembali faedah dari aplikasi ini. Disamping itu, kamu akan mendapati beragam keutungan dengan memakai aplikasi ini ibarat, aplikasi yang mudah dan cepat dipakai, tak perlu regristrasi bahkan juga semua gratis hingga kamu tak perlu bayar untuk memakai aplikasinya.

2. Cycling - Bike Tracker

Cycling sebagai salah satunya aplikasi computer untuk mencari kegiatan kamu saat naik sepeda. Dengan memakai aplikasi ini kamu dapat secara mudah untuk mencari cara kamu, hitung kalori yang terbakar, menghitung jarak latihan dan ada banyak kembali faedah yang kamu peroleh dengan memakai aplikasi Cycling ini.

Cycling bisa juga mencari semua latihan kamu dengan memakai GPS dan mengecek statistik kamu supaya bisa capai arah lebih cepat. Aplikasi ini mempunyai feature menarik yakni, ada diagram hebat untuk jarak, tidak membutuhkan gelang, ukuran aplikasi kecil hingga aplikasinya cepat, tidak ada feature terkunci dan ada banyak feature yang lain yang dapat kamu Utamakan nanti saat naik sepeda.

3. GPS Sepeda Komputer

Aplikasi GPS Sepeda Computer akan memberinya kamu keringanan untuk mencari kegiatan bersepedamu dan memberinya pengalaman terbaik untuk kesehatan kegiatan outdoor yang lain. Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat menetahui jumlah kalori yang dibakar, memberinya data durasi waktu track sepeda, durasi waktu keseluruhan track dan ada banyak yang lain yang bermanfaat untuk mencari kegiatan naik sepeda kamu.

Disamping itu, aplikasi ini diperlengkapi dengan power mtr. dan speedometer grafis yang berperan untuk mencari jalur naik sepeda kamu. Aplikasi ini bukan hanya digunakan untuk sepeda saja, tetapi kamu dapat memakainya untuk olahraga lain seperti Lari, Backpacking, Hiking dan olahraga yang lain supaya kamu dapat menghitung kesehatan kamu.

4. Bikemap

Dapatkan lajur sepeda di dekat kamu yang menakjubkan dan petakan jalur sepeda kamu dengan memakai aplikasi Bikemap ini. Aplikasi Bikemap ini akan menolong kamu untuk mengarahkan lajur naik sepeda terkini dan memberikan inspirasi kamu dengan lebih dari lima juta jalur di penjuru dunia.

Beragam feature yang ada dalam aplikasi ini ibarat, Navigasi suara pintar, Bermacam style peta, Melacak perjalanan kamu dengan memakai handphone dan ada banyak feature yang lain dalam aplikasi ini. Disamping itu, kamu bisa juga menyaksikan POI untuk mendapati poin utama seperti toilet umum, bengkel sepeda, tempat parkir langsung dan ada banyak yang lain yang dapat kamu saksikan di peta lewat aplikasi ini.

5. Running Distance Treker +

Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat ketahui jarak, kecepatan, kalori dan yang lain yang dibungkus secara simpel dengan antar-muka yang memikat. Dalam aplikasi ini diperlengkapi dengan pemutar musik, masukan suara yang bakal menuntun kamu saat kamu naik sepeda ke target yang jadi tujuan kamu.

Aplikasi ini mempunyai akurasi jarak dan waktu dengan kecepatan rerata saat kamu naik sepeda sekalian aktifkan GPS supaya kamu selalu bejalan pada jalur yang berada di peta. Disamping itu, aplikasi ini akan memperlihatkan log komplet dari aktivitas naik sepeda kamu dari hari ke hari.

6. Ride with GPS

Untuk kamu yang mencari aplikasi untuk menghitung naik sepeda kamu, aplikasi Ride with GPS ini menjadi referensi untukmu. Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat berencana, mengarahkan dan naik sepeda dengan perpustakaan jalur kelas dunia setiap tempat. Disamping itu, aplikasi ini akan membuat kamu rasakan pengalaman naik sepeda jadi lebih gampang, aman dan membahagiakan.

7. Speedometer - Pengukur jarak, HUD

Speedometer menjadi satu diantara aplikasi pengukur kecepatan yang dapat digunakan untuk semuanya tipe transortasi terhitung sepeda. Apikasi ini benar-benar menolong bila speedometer kendaraan kamu hancur karena bukan hanya mengirit uang kamu bisa juga memperoleh data kecepatan yang lebih tepat.

Aplikasi ini mempunyai feature menarik yakni, Widget simpel dan ringkas, Model siang dan malam, peringatan batasan kecepatan dan ada banyak feature yang lain dalam aplikasi ini. Disamping itu, aplikasi ini memberikan dukungan 4 unit kecepatan dan 5 unit jarak yang bakal mempermudahmu untuk tentukan jarak dan kecepatan saat naik sepeda.

8. GPS Speedometer, Distance Meter

Cukup dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat hitung dan menghitung kecepatan saat kamu sedang naik sepeda. Disamping itu, aplikasi ini diperlengkapi dengan sirene yang bakal mengeluarkan bunyi bila kamu bergerak dengan kecepatan yang melewati batasan kecepatan hingga kamu akan aman dan terbebas dari kecelakaan.

Aplikasi ini mempunyai peranan khusus yakni, Menghitung arus yang bergerak dengan kecepatan (km/jam atau mph), Atur limitasi kecepatan, Menghitung jarak (km atau mil) dan ada banyak kembali peranan khusus yang lain. Tidak itu saja, kamu bisa juga mengganti topik aplikasi di dalam model gelap atau jelas hingga kamu dapat memakai aplikasi ini bila kamu naik sepeda saat malam hari.

9. Mengemudi rute Finder

Dapatkan jalur naik sepeda di antara dua lokasi cuman dalam 5 detik dengan memakai aplikasi ini. Aplikasi ini benar-benar gampang untuk dipakai, cukup dengan sentuh titik awalnya dan akhir tujuan lokasi kamu dan jalur itu akan diperlihatkan pada peta yang ada dalam aplikasi ini.

Selainnya menyaksikan jalur, kamu bisa juga menyaksikan kecepatan dan jarak perjalanan hingga kamu dapat memprediksi saat yang diperlukan untuk sampai ketempat arah kamu. Beragam feature menarik ada dalam aplikasi ini ibarat, Aplikasi yang simpel hingga gampang untuk dipakai, Model perjalanan, Berkendara jalur dan feature menarik yang lain yang dapat kamu dapatkan dalam aplikasi ini.

10. Garmin Connect

Developer Garmin tidak ingin ketinggal dengan mendatangkan aplikasi untuk menghitung jarak naik sepeda dan menjadi satu diantara aplikasi yang banyak pecintanya. Aplikasi ini telah didownload oleh lebih dari 10 juta orang karena featurenya yang memikat dan benar-benar menolong untuk menghitung jarak dan kecepatan kamu saat naik sepeda.

Sejumlah fitur dalam aplikasi ini yakni, Menganalisa kegiatan dan statistik kamu, Memperoleh lencana untuk perolehan dan ada banyak feature lain dalam aplikasi Garmin Connect ini. Disamping itu, aplikasi ini bisa juga menyesuaikan data dengan aplikasi lain seperti Strava dan MyFitnessPal hingga data kamu tetap aman.

11. Endomondo

Menjadikan aplikasi Endomondo ini sebagai pelatih individu dan partner kesehatan saat kamu naik sepeda, jalan atau yang lain supaya kamu dapat capai sasaran kesehatan kamu. Dengan memakai aplikasi ini kamu dapat mencari, menulis dan menganalisa latihan kamu dengan memakai GPS dan kamu bisa juga menyaksikan waktu, jarak, kalori dan yang lain cukup dengan aplikasi Endomondo ini.

Kamu bisa juga menyambungkan aplikasi ini dengan kecepatan BTLE dan sensor pergerakan kayuhan untuk menyaksikan kecepatan saat kamu naik sepeda. Disamping itu, kamu bisa juga atur latihan dengan atur sasaran waktu, jarak dan kalori hingga semakin lebih gampang untuk capai sasaran yang kamu harapkan saat naik sepeda.

12. Sports Tracker Running Cycling

Sports Treker sudah menolong juta-an fans kesehatan di semua dunia untuk memperoleh ide lewat olahraga naik sepeda atau olah raga yang lain yang memberikan kemampuan kesehatan kamu. Dalam aplikasi ini, kamu dapat mencari training dengan memakai GPS dan peta yang kuat untuk menganalisa segala hal dimulai dari kecepatan, ketinggian rerata dan kalori yang terbakar saat kamu naik sepeda memakai aplikasi ini.

Dengan memakai aplikasi ini kamu dapat merekam data di Workout Diary kamu untuk menganalisa perkembangan dan membuat cadangannya di layanan online Sports Treker. Kamu bisa juga membagi perkembangan latihan kamu ke sosial media seperti Facebook dan Twitter supaya menjadi ide untuk seseorang.

13. Sportractive GPS Running Cycling Distance Tracker

Sportractive adalah aplikasi pencari jarak dan waktu terbaik yang paling tepat untuk dipakai disemua aktivitas seperti Naik sepeda, Lari, Hiking dan olahraga yang lain untuk capai arah training kamu. Aplikasi ini mempunyai monitor yang dapat disamakan untuk memperlihatkan waktu, kecepatan, detak jantung, kalori yang terbakar dan ada banyak yang lain dalam aplikasi ini.

Kamu bisa juga mengawasi detak jantung lewat aplikasi Sportractive yang bakal memberikan dukungan mayoritas sensor LE Bluetooth pada Android kamu seperti sensor detak jantung H10 yang berjalan untuk Android 5 atau diatasnya. Tidak itu saja, kamu bisa juga menganalisa pribadi dengan penghitungan BMI dan WHTR lemak badan sepanjang waktu periode tertentu.

14. Pedometer dan Penghitung Langkah

Ingin mengecek seberapa banyak cara atau kayuhan sepeda yang kamu kerjakan tiap hari? Kamu dapat memakai aplikasi yang ini. Dengan memakai aplikasi ini kamu dapat ketahui berapakah cara sehari-harinya hingga ketahui seberapa banyak kalori yang terbakar untuk kurangi berat tubuh secara tepat dengan aplikasi Pedometer Treker ini.

Alat pengukur cara ini benar-benar bermanfaat untuk menolong mengurus pola hidup kamu dengan memberinya info jarak, waktu dan kecepatan rerata di tiap cara kamu atau juga bisa dipakai buat kamu yang ingin naik sepeda.

15. Outdooractive

Aplikasi Outdooractive akan menolong kamu untuk mendapati jalur dan tour terbaik di penjuru dunia dan memudahkan rencana jalur kamu sendiri saat kamu naik sepeda atau kegiatan yang lain di luar ruang. Dengan tehnologi peta yang paling canggih dalam aplikasi ini, kamu akan nikmati penampilan resolusi tinggi dari semua peta yang dibikin dengan detil dan tingkat zoom yang baik karena peta vector yang hebat ini.

Aplikasi ini diperlengkapi dengan filter dan penelusuran yang efektif hingga kamu dapat secara cepat mendapati jalur terbaik, penawaran budaya dan info menarik yang lain lewat aplikasi ini. Disamping itu, kamu bisa juga memperoleh info mengenai tempat untuk bermalam, tempat makan, sekitar harga dan info yang lain yang bakal mempermudahmu untuk mendapati tempat istirahat saat kamu sedang naik sepeda di jalur yang jauh.

Itu ia beberapa rekomendari menarik berkenaan Aplikasi pengukur jarak tempuh sepeda yang kemungkinan bisa berguna buat kamu yang hoby naik sepeda.

Penelusuran terkait

  • aplikasi pengukur jarak tempuh sepeda
  • aplikasi jarak tempuh sepeda
  • aplikasi penghitung jarak sepeda
  • alat pengukur jarak tempuh sepeda
  • aplikasi membuat rute sepeda
  • aplikasi penghitung jarak sepeda dan kalori
  • aplikasi speedometer sepeda android
  • aplikasi penghitung jarak tempuh kendaraan
  • cara menggunakan aplikasi strava
  • aplikasi jarak tempuh
  • cara mengukur jarak bersepeda di google maps

Posting Komentar untuk "15 Aplikasi Pengukur dan Penghitung Jarak Tempuh Sepeda Terbaik"