20 Aplikasi Edit Video Android dan PC Tanpa Watermark Terbaru 2021

Download aplikasi edit video android tanpa watermark - Pada kesempatan ini saya akan share aplikasi menggabungkan video tanpa watermark yang mungkin sangat di cari cari banyak orang untuk mengedit video agar membuat konten bisa lebih maksmial.

aplikasi menggabungkan video tanpa watermark
aplikasi menggabungkan video tanpa watermark

Bukan hanya aplikasi edit video tanpa watermark di pc namun juga untuk di android. Nanti kamu bisa download aplikasinya play store. Banyak sekali aplikasi edit video di play store yang bisa kamu download dan coba kegunaannya.

Walau banyak software pengedit video yang ada untuk PC, aplikasi editor video untuk Android tidak kalah jumlahnya. Kamu dapat secara mudah mengambilnya dengan gratis di Play Toko.

Sosial media di tengah-tengah warga membuat beberapa pemakainya berlomba membuat content menarik supaya terkenal dan dicintai beberapa orang. Salah satunya content yang lumayan disukai warga sekarang ini ialah video diperlengkapi dengan dampak dan latar musik yang asyik. Perubahan tehnologi juga memungkinkannya warga untuk mengubah dan menghasilkan videonya lewat smartphone.

Beberapa aplikasi ini tawarkan bermacam fitur untuk menolongmu mengubah video secara mudah dan ringkas. Dikutip dari Fossbytes, berikut 20 Aplikasi Edit Video Android dan PC Tanpa Watermark yang dapat diunduh gratis lewat Play Toko.

10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Berikut ialah 20 Aplikasi Edit Video Android dan PC Tanpa Watermark yang memungkinkanmu mempunyai studio produksi dalam pegangan.

1. Quik

Quik sebagai aplikasi edit video dari GoPro yang bisa dipakai di iPhone, iPad atau Android.

Aplikasi gratis ini memungkinkannya pemakai menambah peralihan dan dampak ke optimal 200 photo dan clip video dari folder photo atau GoPro Plus.

Pemakai bukan hanya bisa memotong, membesarkan dan memutar photo dan clip video, tapi dapat pilih 26 topik berlainan dengN beragam font, filter, dan diagram.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat video HD 1080p atau 720p dalam pola bioskop, persegi, atau foto untuk diupload di sosial media.

2. Adobe Premiere Klip

Adobe Premiere Klip sebagai aplikasi edit video yang tawarkan banyak fitur dengan rapi.

Aplikasi ini memungkinkannya pemakai membuat video secara cepat, baik dengan peranan pengoreksian automatis atau fitur pengoreksian khusus yang lebih hebat.

Kamu dapat sesuaikan video dengan irama soundtrack yang kamu tentukan dan menambah semua sentuhan akhir, seperti judul dan peralihan.

Premier Klip terpadu lewat produk Adobe yang lain seperti Premier Pro, Lightroom dan Capture CC. Aplikasi ini gratis dan bisa dipakai di iPhone, iPad, atau Andoid.

3. WeVideo

WeVideo sebagai aplikasi edit video yang memberinya kendalian penuh atas semua komponen inovatif, seperti text, transmisi, dan dampak pergerakan dalam pegangan.

Pemakai dapat berkreatifitas dengan dampak khusus monitor hijau dasar.

Aplikasi gratis ini bisa dipakai di iPhone, iPad, Android sampai Windows.

4. KineMaster

Walau disebutkan jika aplikasi ini dibikin untuk sejumlah profesional, tapi KineMaster lumayan gampang untuk dipakai seluruh orang.

KineMaster menyuguhkan pengoreksian granular frame untuk frame, pratinjau instant prarender dan support sampai empat track audio dan clip audio tidak terbatas.

Aplikasi ini memungkinkannya sampai dua susunan video yang bisa dianimasikan memakai dampak prasetel atau animasi frame khusus, pengomposisian kunci kroma, rekonsilasi warna yang pas, dan kontrol kecepatan dari 0,25x sampai 1,5x tanpa distorsi suara audio.

Aplikasi ini bisa dicicipi dengan gratis di iPhone, iPad, dan Android.

5. PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi edit video gratis untuk Android dan Windows.

Aplikasi ini tawarkan beberapa dampak video, pengoreksian FX dengan kontrol geret dan terlepas yang intuitif, background monitor hijau dan biru yang bisa di-edit dengan kunci chroma, pengoreksian pergerakan lamban, video vertikal khusus untuk mobile, dan semua alat peralihan dan pemotongan yang biasa.

6. PicPlayPost

PicPlayPost memungkinkannya pemakai menambah sampai 365 media untuk membikin video memiliki durasi 30 menit yang bisa dibagi dalam kualitas 1080p.

Pengembangnya, Mixcord mempunyai pengetahuan yang kuat mengenai apa yang diharapkan produsen content dengan tawarkan pilihan personalisasi yang banyak, terhitung pertanda air khusus dan simbol bermerek, dan rasio frame 9:16 untuk Story Instagram.

Aplikasi ini bisa dipakai dengan gratis di iPhone, iPad, Android dan Windows.

7. VivaVideo

VivaVideo adalah dari aplikasi pengoreksian video yang memungkinkannya pemakai menyatukan video dengan beberapa ketukan pada handphone.

Aplikasi gratis ini meliputi beberapa ratus dampak khusus, stiker, filter, clip animasi, dan subtitle untuk mengganti sebuah clip video jadi content yang bisa dibagi.

VivaVideo mempunyai fitur kontrol gerak lamban/cepat, sembilan pilihan lensa khusus, perpustakaan musik latar, dan beragam templat kolase.

Ditambah lagi, kamu bisa membagi video di jaringan VivaVideo yang terbagi dalam lebih dari 200 juta pemakai untuk memperlihatkan kontenmu.

8. Videoshop

Videoshop ialah aplikasi edit video yang lain yang mengepak beberapa fitur menarik.

Pemakai bisa lakukan semua pemotongan clip biasa, menambah text, peralihan, dan memberinya dampak suara, dan memadukan lagu dari perpustakaan musik pemakai.

Disamping itu ada banyak tambahan kecil yang unik misalkan, Videoshop memungkinkanmu mengutak-atik pemutaran video.

Kamu dapat percepatnya, perlambatnya, membuat animasi stop-motion, serta memutarnya secara kebalik. Aplikasi ini bisa dipakai dengan gratis di iPhone, iPad dan Android.

9. Magisto

Magisto sebagai editor video yang bagus dipakai saat melancong.

Aplikasi gratis ini sediakan banyak tehnik pengoreksian video seperti stabilisasi, pengenalan muka, filter dan dampak, dan pemangkasan automatis supaya pemakai membuat video yang memikat.

Magisto bisa dicicipi oleh pemakai iPhone, iPad dan Android.

10. FilmoraGo

FilmoraGo tawarkan spektrum luas alat pengoreksian yang umum dipakai di desktop, terhitung putar balik, peralihan classic, pemotongan dan pemangkasan, pengoreksian pergerakan cepat atau lambat, sulih suara, pencampuran audio, gambar dalam gambar (PIP) sampai geprekelan warna.

USP khusus FilmoraGo ialah serangkaian topik template, yang direncanakan untuk mengganti video jadi film berpenampilan.

FilmoraGo memungkinkannya pemakai menambah musik dari pustaka lisensinya dan judul yang paling bisa disamakan. Aplikasi ini bisa dijangkau dengan gratis di iPhone dan Android.

10 Aplikasi Edit Video di PC Tanpa Watermark

Berikut ini adalah 10 aplikasi edit video terbaik untuk pc, simak daftar aplikasi edit videonya:

10 Aplikasi Edit Video di PC Tanpa Watermark
Edit video di PC dengan Adobe Premiere Pro (creativecow.net)

1. Adobe Premiere Pro

Aplikasi edit video PC terbaik yang pertama ialah Adobe Premiere Pro. Umumnya, YouTuber professional cukup kerap memakai aplikasi ini.

Selain diperkembangkan sendiri oleh Adobe, software ini lumayan gampang dipakai dan mempunyai fitur komplet.

Adobe Premiere Pro bisa dipakai untuk mengubah video moment, seperti pernikahan, musik video clip, film dokumenter, dan content video yang lain.

2. DaVinci Resolve

DaVinci Resolve terhitung software edit video netbook dan PC gratis. Beberapa featurenya seperti Adobe Premiere Pro, dimulai dari motion graphic, multicam koreksi, audio mixing, dan yang lain.

Telah banyak praktisi video memakai software bikinan developer Blackmagic Desain yang populer sebagai produsen kamera DSLR terkenal.

Selainnya gratis, kelebihan DaVinci Resolve yang lain yakni dapat dipakai di basis Windows, MacOS, atau Linux. Fitur rendering video di sini juga bisa lebih cepat.

3. Cyberlink PowerDirector

Perusahaan Cyberlink mengeluarkan satu aplikasi edit video PC kemampuan enteng terbaik, yang dinamakan Cyberlink PowerDirector.

Sejumlah fitur kece dan hebat banyak di sini dan pemakaiannya lumayan gampang juga. Misalkan, fitur Kilat Proyeks yang memungkinkannya kamu edit video dalam sekejap.

Untuk kelompok professional, ada fitur lengkap seperti 360 video koreksi, motion treking, chroma key, sampai colour adjustment.

4. AVS Video Editor

Seterusnya, ada aplikasi AVS Video Editor yang sedikit makan RAM netbook/PC kamu. Adapun fitur favoritnya yaitu Video Cache supaya proses mengubah video dapat dilaksanakan tanpa kendala.

Disamping itu, ada juga fitur dasar seperti cropping video, menulis text, memasangkan audio, 300 dampak, dan peralihan yang dapat dipakai.

5. HitFilm Kilat

Software koreksi video terbaik di PC/netbook yang dapat kamu install gratis ialah HitFilm Kilat. Ada sejumlah fitur menarik pada sebuah software ini.

Salah satunya, fitur filter untuk audio dan video, compositing tools, layers, masking, dan support untuk video 3D.

Disamping itu, software koreksi terbaik HitFilm Kilat mempunyai tools titling standard, grading warna, fitur Chroma Key dan koreksi audio.

Aplikasi/Software Edit Video Terbaik Gratis untuk Handphone
Untuk beberapa pemula, latihan edit video tidak terus-terusan harus membuka netbook/PC dahulu, gaes. Karena, saat ini ada beberapa aplikasi edit video terbaik dari handphone.

6. FilmoraGo

Pernah memakai aplikasi FilmoraGo di handphone? Nach, aplikasi ini recommended sekali buat kamu yang ingin edit video.

Aplikasi FilmoraGo diperkembangkan oleh perusahaan namanya Wondershare. Fitur edit video di sini lumayan banyak dan gampang dipakai.

Selainnya gratis, satu diantara keunggulan mengubah video di FilmoraGo ialah tidak ada watermark di hasil video.

7. KineMaster

Aplikasi edit video handphone yang cukup sering dipakai sampai detik ini ialah KineMaster.

Penampilannya tidak begitu sulit dan diperlengkapi dengan beragam fitur yang tidak kalah dari aplikasi edit di PC.

Beberapa efek dan peralihan yang dipasangkan dalam aplikasi KineMaster juga bermacam dan bagus sekali. Pas dech bagi beberapa pemula!

Berikut beberapa fitur yang ada di KineMaster, diantaranya:
  • Voice Recording
  • Chroma Key
  • Pro Audio Fiturs
  • Speed Kontrol
  • Blending Modes
  • Multiple Layers
  • Multi-Track Audio
  • Instan Preview
  • Dan sebagainya

8. VivaVideo

VivaVideo terhitung aplikasi edit video di handphone terpopuler, pas dipakai untuk kamu yang mencoba belajar edit video.

Untuk coba aplikasi ini, kamu langsung bisa download dengan gratis kok di Google Play Toko atau Apple Toko.

Selainnya punyai penampilan simpel, ada juga lebih dari 200 filter, dampak menarik, input text, dan dapat atur kecepatan video.

Proses koreksi di VivaVideo juga gampang, karena memakai pemakai interface berbasiskan storyboard.

Namun, opsi musik latar gratis masih kurang. Jika kamu ingin lebih bermacam, dapat pakai aplikasi berbayar VivaVideo Pro.

9. Adobe Premier Klip

Adobe Premiere Klip masih jadi aplikasi edit video terbaik, terutamanya di piranti handphone Android.

Ada beberapa fitur kece, dimulai dari drag and turun, menggunting durasi waktu video, brightness, peralihan, dampak, sync to music, dan yang lain.

Bagusnya, Adobe Premiere Klip sediakan fitur pembikin video automatis . Maka, kamu tinggal masukan video dan tentukan template sesuai dengan selera.

Untuk kamu yang ingin langsung coba, ambil di Google Play Toko saat ini ya!

10. iMovie

Kamu pemakai iOS? Ingin tingkatkan kemampuan edit video menjadi lebih mengusai? Cocok sekali, kamu langsung bisa download aplikasi iMovie ini.

Penampilan iMovie benar-benar simpel dan gampang untuk dipakai beberapa pemakai saat proses koreksi video.

Beragam jenis peralihan dan dampak audio-video, sampai jejeran animasi dan template kece ada dalam aplikasi iMovie.

Jika ingin meneruskan edit video di PC, iMovie memungkinkannya kamu export file ke iCloud. Kemudian, langsung bisa dijangkau dech melalui PC.

Demikian info tentang 20 Aplikasi Edit Video Android dan PC Tanpa Watermark. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat. Terima kasih juga karena sudah berkunjung ke blog teknoart.my.id.

Penelusuran terkait

  • download aplikasi edit video android tanpa watermark
  • aplikasi menggabungkan video tanpa watermark
  • aplikasi edit video tanpa watermark di pc
  • download aplikasi edit video gratis tanpa watermark pc
  • aplikasi edit video tanpa watermark gratis pc
  • aplikasi edit video tidak berbayar
  • video editor tanpa watermark 2019
  • aplikasi edit video android tanpa watermark 2020
  • edit video tanpa watermark online
  • download aplikasi edit video gratis tanpa watermark pc
  • edit video tanpa aplikasi
  • aplikasi edit video tanpa watermark iphone