Lowongan PT Musashi Auto Parts Indonesia Oktober 2021

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia
PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1. Mengenai Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat untuk melamar kerja ke PT Musashi Auto Parts Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.
 
PT Musashi Auto Parts Indonesia atau biasa dikenal dengan PT MAP-IN adalah sebuah perusahaan manufaktur yang memfokuskan diri pada produksi komponen kendaraan bermotor baik untuk roda dua, maupun roda empat. PT MAP-IN merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang yang juga tergabung dalam Astra Group.

PT Musashi memiliki dua plant produksi yang berlokasi di Kawasan EJIP Cikarang dan Kawasan Surya Cipta Karawang. perusahaan ini memproduksi part kendaraan seperti Cam Shaft, komponen kopling, gear dan beberapa part lainnya.

Customers utama dari Musashi adalah perusahaan-perusahaan tenama yang bergerak dalam bidang otomotif seperti Astra Honda Motor (AHM), Honda Precision Parts Manufacturing (HPPM), Indomobil Suzuki International (ISI), FCC Indonesia, dan lainnya.

Kabar baiknya sekarang PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang tertera dibawah, mengenai Gaji PT Musashi Auto Parts Indonesia akan jelas jika kamu sudah bekerja disana.

Loker PT Musashi Auto Parts Indonesia

Cermati info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Posisi : Accounting Staff
Kualifikasi :
  • Minimum D3 of Accounting
  • Preferably have experience in the same field, but potential fresh graduate are welcome to apply
  • Familiar using SAP and Ms. Office
  • Good communication in English will be advantage
  • Willing to be placed in Cikarang or Karawang

Cara Melamar PT Musashi Auto Parts Indonesia

Untuk cara melamar kerja ke PT Musashi Auto Parts Indonesia, kamu bisa kirim lamaran kerja lewat link atau email dibawah.

Cukup sekian info Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia. Semoga infomasi yang mimin sampaikan bermanfaat bagi banyak orang dan semoga kamu yang melamar bisa lolos semua tesnya dan segera di perkerjakan, Aamiin.

Email Rekrutmen PT Musashi Auto Parts Indonesia
hr.recruitment@musashi.co.id
Subjek email : Accounting Staff
Batas apply lamaran 15 Oktober 2021

Alamat PT Musashi Auto Parts Indonesia (MAP-IN)

Cikarang Plant – Kawasan EJIP Industrial Park Plot 3J-2
Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Karawang Plant – Kawasan Industri Surya Cipta
Jl. Surya Madya Kav 1-36 BC, Karawang