Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia 2022

Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka
PT Mattel Jababeka sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1. Mengenai Gaji PT Mattel Jababeka sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat untuk melamar kerja ke PT Mattel Jababeka silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

PT Mattel Indonesia atau biasa disebuat PTMI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri pembuatan mainan anak-anak. Perusahaan ini merupakan salah satu cabang dari Mattel Inc yang berpusat di Amerika Serikat, yang saat ini merupakan perusahaan terbesar dibidangnya.

PT Mattel Indonesia memiliki dua pabrik di Indonesia, keduanya terletak di salah satu kawasan Industri di Cikarang. Perusahaan ini terus berkembang seiring dengan besarnya permintaan pasar dunia akan produk-produk yang dihasilkannya.

PT Mattel Indonesia memfokuskan diri pada industri pembuatan Fashion Dolls. Produk utama yang dihasilkan adalah boneka Barbie yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kita karena iklan-iklan dari produk mainan anak ini sering muncul di Televisi maupun media iklan lainnya.

Produk boneka Barbie hasil produksi dari PT Mattel Indonesia ini telah dipasarkan ke seluruh dunia. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika perusahaan ini menjadi sebuah perusahaan yang besar yang akan terus berkembang menjadi lebih besar lagi.

Kabar baiknya sekarang PT Mattel Jababeka sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang tertera dibawah, mengenai Gaji PT Mattel Jababeka akan jelas jika kamu sudah bekerja disana.

Loker PT Mattel Jababeka

Cermati info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Mattel Jababeka.

Posisi : Operator Produksi
Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita
  • Usia minimal 18-24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, atau Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan di Cikarang
Berkas yang dilampirkan :
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar riwayat Hidup (CV)
  3. Scan KTP
  4. Scan Ijazah
  5. Scan Transkip nilai
  6. Scan SKCK yang masih berlaku

Cara Melamar PT Mattel Jababeka

Untuk cara melamar kerja ke PT Mattel Jababeka, kamu bisa kirim lamaran kerja lewat link atau email dibawah.

Email Rekrutmen PT Mattel Indonesia

Subject : Sesuai posisi yang dilamar
Note : File Lampiran dalam format PDF dengan ukuran maksimal 2MB

Alamat PT Mattel Indonesia

Kawasan Industri Jababeka, Jl Jababeka V
Blok G Kav. 4-6, Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530
 
 
Info loker yang dibagikan tidak dipungut biaya alias gratis. Info loker dari berbagai sumber terpercaya!!!

Cukup sekian info Lowongan Kerja PT Mattel Jababeka. Semoga infomasi yang mimin sampaikan bermanfaat bagi banyak orang dan semoga kamu yang melamar bisa lolos semua tesnya dan segera di perkerjakan, Aamiin.