Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa - Resep Masakan Tidak Biasa

TeknoArt.my.id - Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa, Halo bund masih setia nih baca di situs masakan favorit hanya di teknoart.my.id, pada kesempatan ini kami akan bagikan Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa nih bund.

Bunda bisa screenshoot nanti bahan - bahan dan Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewanya ya agar bunda tidak lupa dan bisa dilihat lain waktu juga, tapi jika bunda ingin bulak balik lihat langsung situs web kami makasih banget ya.

Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa

Eh bund tau gak di teknoart.my.id banyak akan banyak sekali update masakan indonesia yang wajib bunda ketahui untuk tetap mempertahankan resep masakkan indonesia agar tidak terlupakan, bunda yang penasaran dengan resep resep masakan indonesia ini pasti bunda seseorang yang hebat yang cinta banget sama indonesia.

Oh iya bund resep masakkan ini di tulis atau Disusun oleh fimela.com, jadi kita patut berterima kasih kepada fimela.com.

#Tag Pencarian :
resep masakan resep masakan ayam resep masakan sehari hari resep masakan udang resep masakan cumi resep masakan daging sapi resep masakan tahu resep masakan padang resep masakan sunda resep masakan sehari hari ibu rumah tangga recipe recipe for banana bread meatloaf recipe recipe for chili recipe for meatloaf recipe lasagna recipe for french toast recipe for lasagna recipe banana bread recipe with chicken breast recipe for chocolate chip cookies recipe with ground turkey recipe with chicken thighs recipe for brownies recipe pizza dough baked salmon recipe recipe for shepherd's pie recipe for beef stroganoff recipe for scones recipe eggplant parmesan recipe for churros recipe lentil soup recipe tiramisu recipe granola recipe vegetable soup recipe hot chocolate recipe calorie calculator recipe book recipe with buttermilk recipe with sour cream

Berkumpul bersama keluarga di rumah sambil menikmati makanan buatan sendiri adalah pengalaman yang akan kita rindukan di hari-hari tua nanti. Mencoba membantu untuk membuat pengalaman itu menjadi lebih  hangat dan tidak membosankan dengan memberikan kumpulan resep untuk keluarga ini.

Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa

Bunda siapkan bahan - bahan di bawah ini ya sebelum memasak hehe..

Bahan Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa

Bahan:
  • 100 gram Daging kambing, potong tipis
  • 1 porsi nasi putih
  • 2 buah cabe merah
  • 3 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1/4 sendok teh kunyit bubuk
  • 1 biji kapulaga
  • 1/4 sendok teh jintan
  • 1 lembar daun salam
  • garam secukupnya
  • kecap manis secukupnya
  • Minyak untuk menumis
Cara Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa :
  1. Haluskan cabe merah, bawang merah, bawang putih dan jintan.
  2. Panaskan minyak, masukkan bumbu yang dihaluskan beserta daging kambing. Tambahkan daun salam, kapulaga, kunyit bubuk dan kapulaga.
  3. Tambahkan air matang dan biarkan hingga mendidih dan mengental.
  4. Masukkan nasi dan kecap, aduk hingga merata. Masak hingga nasi menjadi kering. Tambahkan garam dan cek rasa.
  5. Nasi goreng kambing siap disajikan.
Selamat berkumpul bersama keluarga, selamat menikmati hidangan yang bunda buat untuk keluarga.

Demikian Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewanya ya bund, jangan lupa share ke bunda bunda yang lain ya agar mereka juga tau resep masakan yang bunda tau agar resep masakkan indonesia selalu hidup di jiwa jiwa seperti bunda.

Bund di teknoart.my.id akan terus update info resep masakkan yang gak kalah spesial dari Resep Nasi Goreng Kambing yang Istimewa ini, jadi bunda terus ikuti situs web ini agar tidak ketinggalan info resep masakan ini. Oke bund terima kasih banyak sudah berkunjung.