Lowongan PT Toyota Tsusho Logistic Center Juni 2021

Lowongan Pekerjaan Dekat Saya - PT Toyota Tsusho Logistic Center sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1. Mengenai Gaji PT Toyota Tsusho Logistic Center sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat untuk melamar kerja ke PT Toyota Tsusho Logistic Center silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

PT Toyota Tsusho Logistic Center atau biasa disebut TTLC merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pergudangan umum, jasa angkut, pengemasan untuk ekspor, dan beberapa bidang lain yang masih saling berkaitan.

Lowongan PT Toyota Tsusho Logistic Center

Perusahaan ini resmi didirikan pada Juli 1995 dan berkantor pusat di Kawasan Industri MM2100 dan memiliki 3 gudang yang berlokasi di Kawasan MM2100, Kawasan Industri KIM Karawang, dan Kota Bukit Indah City Cikampek.

Layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini diantaranya Pergudangan dan Sistem manajemen pengelolaan gudang, pengepakan atau pengemasan, dan juga “Vanning dan “Devanning” baik untuk pergudangan umum, gudang export, gudang service part, gudang berikat, dan gudang komponen elektronik dengan dukungan sistem pengelolaan yang terintegrasi.

Kabar baiknya sekarang PT Toyota Tsusho Logistic Center sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang tertera dibawah, mengenai Gaji PT Toyota Tsusho Logistic Center akan jelas jika kamu sudah bekerja disana.
 
Loker PT Toyota Tsusho Logistic Center

Cermati info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Toyota Tsusho Logistic Center.

Posisi : Warehouse Operators & Forklift Driver

Kualifikasi :
  • Male
  • Age 23 Year Old
  • High School
  • 1 year Experience for Warehouse
  • Discipline & Communicative.
  • Have SIO License for Forklift Driver is a MUST!

Cara Melamar PT Toyota Tsusho Logistic Center

Untuk cara melamar kerja ke PT Toyota Tsusho Logistic Center, kamu bisa kirim lamaran kerja lewat link atau email dibawah.

Email PT Toyota Tsusho Logistic Center

ttlcrekrut@gmail.com
Subject : Posisi yang dilamar

Alamat PT Toyota Tsusho Logistic Center

Head Office & Warehouse
Kawasan Industri MM2100
Jl. Irian Blok KK-8, Cibitung, Bekasi 17520

Branch Warehouse (TTLC Karawang)
Kawasan Industri Indotaise
Sector 1A Blok E 1-2, Cikampek, Karawang

Kawasan Industri Mitra (KIM)
Jl. Raya Mitra II Blok E1-6, Karawang


Info loker yang dibagikan tidak dipungut biaya alias gratis. Info loker dari berbagai sumber terpercaya!!!

Cukup sekian info Lowongan Kerja PT Toyota Tsusho Logistic Center. Semoga infomasi yang mimin sampaikan bermanfaat bagi banyak orang dan semoga kamu yang melamar bisa lolos semua tesnya dan segera di perkerjakan, Aamiin.