Bikin Heboh, Video Seorang Wanita Yang Mengemudi Mobil Diatas Awan!

Seorang wanita menjadi viral di TikTok setelah ia tampak mengemudi mobil yang terbang melalui awan-awan. Bagaimana bisa?

Dalam videonya di TikTok, Hannah Colby yang berusia 22 tahun asal San Diego, California terlihat duduk menyetir di mobil Jeep-nya dengan latar belakang awan yang berak-arak.

Bikin Heboh, Video Seorang Wanita Yang Mengemudi Mobil Diatas Awan!

Netizen menyebutnya mirip dengan salah satu adegan dari film Harry Potter and the Chamber of Secrets saat Harry dan Ron Weasley mengemudikan mobil terbang menuju Hogwarts. Adapun Hannah tentu tidak benar-benar melayang di atas awan.

Baca Juga: Kapal Tanker Melayang Di Atas Laut Ini Mendadak Viral!

Pada kenyataannya, awan yang terlihat di luar mobilnya sungguh ada, karena Hannah mengemudi di gunung Haleakala, Maui, Hawaii. Jalanan di sana memang bersanding dengan pemandangan awan sehingga terciptalah ilusi optik tersebut.

Bikin Heboh, Video Seorang Wanita Yang Mengemudi Mobil Diatas Awan!
Kondisi yang sesungguhnya. Foto: @hannacolby_

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/3/2021), video ilusi ini laris dilihat pemirsa di TikTok, di mana telah disaksikan lebih dari 7 juta kali. “Bagaimana bisa mobil ini terbang?” tulis sebuah komentar.

“Saya benar-benar kebingungan. Saya pikir kita berada di dalam adegan film Harry Potter,” tulis komentar lainnya di media sosial itu.

Hannah sendiri ke sana bersama teman-temannya. “Memang benar-benar terlihat kalau mobilnya bisa terbang. Saya tahu banyak orang jadi kecewa menyaksikan di akhir video bahwa kami sesungguhnya ada di jalanan dan sama sekali tidak terbang,” kata Hannah.

Ia sebelumnya tidak punya akun TikTok, tapi langsung membuatnya untuk memajang video itu atas saran seorang teman. Dia pun kaget videonya menjadi sangat populer.

“Saya terkejut betapa populer jadinya video itu. Pada awalnya video itu hanya untuk dibagikan di Snapchat pada beberapa temanku,” tambah Hannah yang sekarang jadi semangat main TikTok.

Artikel ini telah tayang di inet.detik.com berjudul : Heboh Wanita Tampak Mengemudi di Atas Awan