Lowongan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Februari 2023

Calonkaryawan.net - PT Bank Negara Indonesia (BNI) sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera nanti dibawah untuk pendidikan SMA/SMK/D3/S1. Mengenai Gaji PT Bank Negara Indonesia (BNI) sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat untuk melamar kerja ke PT Bank Negara Indonesia (BNI) silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Profil Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (BNI)

PT Bank Negara Indonesia (BNI)

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau lebih dikenal dengan BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah berdiri sejak 1946.

BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

Saat ini, 60% saham-saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, sedangkan 40% sisanya dimiliki oleh masyarakat, baik individu maupun institusi, domestik dan asing.

BNI kini tercatat sebagai Bank nasional terbesar ke-4 di Indonesia, dilihat dari total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Dalam memberikan layanan finansial secara terpadu, BNI didukung oleh sejumlah perusahaan anak, yakni Bank BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan BNI Remittance.

BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman baik pada segmen korporasi, menengah, maupun kecil. Beberapa produk dan layanan terbaik telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun.

Kabar baik nih untuk pencaker karena sekarang PT Bank Negara Indonesia (BNI) sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang tertera dibawah. Mengenai Gaji PT Bank Negara Indonesia (BNI) akan jelas jika kamu sudah bekerja disana.

Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (BNI)

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Bank Negara Indonesia (BNI) dibawah.

Program Magang BINA BNI (Kantor Wilayan 05)

Penempatan : Semarang, UNDIP, Tegal, Pekalongan, Kendal, Karangayu, Salatiga, Kudus, Pati, Jepara, Cepu.

Persyaratan :

  • Usia maksimal 25 tahun pada saat pendaftaran
  • Terbuka untuk lulusan :
    • SMA dengan nilai rata-rata min. 7 pada semester 5 & 6
    • Lulusan D3/S1 semua jurusan IPK min. 2.75
  • Tinggi badan minimal Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  • Belum menikah dan beredia tidak menikah dalam masa program magang
  • Sehat jasmani & rohani serta tidak buta warna (disertai surat keterangan dokter)
  • Tidak pernah terlibat Narkobat atau pelanggaran hukum lainnya (dibuktikan dengan SKCK)
  • Wajib follow instagram @bni46.w05 @bni_hmw05 serta tag foto kalian dengan akun instagram kalian masing-masing

Cara Melamar PT Bank Negara Indonesia (BNI)

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Bank Negara Indonesia (BNI) tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Bank Negara Indonesia (BNI) dibawah:

Form Online Program Magang BNI

Lamaran asli dapat dikirim ke : Kantor Wilayah 05 (Up HMW) – KC Tegal – KC Pekalongan – KC Kendal – KC Karangayu – KC Semarang – KC UNDIP – KC Salatiga – KC Kudus – KC Pati – KC Jepara – KC Cepu.

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.net untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.

Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.net untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.