Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Manufacturing West Java Mei 2023

Calonkaryawan.net - PT Yamaha Motor Manufacturing West Java sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera nanti dibawah untuk pendidikan SMA/SMK/D3/S1. Mengenai Gaji PT Yamaha Motor Manufacturing West Java sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat untuk melamar kerja ke PT Yamaha Motor Manufacturing West Java silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Profil Perusahaan PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

PT Yamaha Motor Manufacturing West Java
PT Yamaha Motor Manufacturing West Java atau yang umum dikatakan PT YMMWJ yaitu perusahaan besar yang beroperasi di sektor industri perakitan sepeda motor.

Perusahaan ini memanfaatkan nama Yamaha sebagai brand dagang sepeda motornya serta udah memasarkannya ke semuanya lokasi Indonesia serta pastilah sudah tak asing kembali buat kita. Bukan hanya merancang sepeda motor, perusahaan ini pula menghasilkan spareparts untuk kepentingan perakitan serta dipasarkan sebagai suku cadang.

PT Yamaha Motor Manufacturing West Java udah berdiri semenjak Juli 1974, perusahaan ini dibuat sebagai perusahaan dengan Penanaman Modal Asing asal Jepang. PT Yamaha Motor Manufacturing West java salah satunya cabang dari Yamaha Kelompok yang berada di Area industri KIIC Karawang Barat.

Anak-anak cabang Yamaha Kelompok yang lain ialah PT YIMM yang berada di Pulogadung Jakarta Timur serta PT YPMI yang berada di Karawang. PT YMMWJ lagi berexperimen serta berkembang cepat searah dengan perubahan industri otomotif di Indonesia.

Kabar baik nih untuk pencaker karena sekarang PT Yamaha Motor Manufacturing West Java sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang tertera dibawah. Mengenai Gaji PT Yamaha Motor Manufacturing West Java akan jelas jika kamu sudah bekerja disana.

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Yamaha Motor Manufacturing West Java dibawah.

Posisi : OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :

  • Usia 18 – 20 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau sederajat
  • Belum pernah bekerja di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  • Belum pernah menikah
  • Tidak sedang kuliah
  • Siap bekerja secara shift
  • Berbadan sehat, bebas Covid-19 dibuktikan dengan Surat Keterangan Hasil Rapid Test Antigen Covid-19 dari Klinik/Rumah Sakit (Melakukan Rapid Test 2 hari sebelum tanggal tes)
  • Sudah melakukan vaksin Covid-19 minimal dosis 2 (diutamakan sudah vaksin Booster) dibuktikan dengan Sertifikat Vaksin Covid-19
  • Tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkotika/obat terlarang dan minuman keras
  • Diutamakan tidak merokok

Persyaratan Berkas :

  1. AKTE KELAHIRAN
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. FC E-KTP
  4. FC Ijazah
  5. FC NPWP
  6. FC SKHUN
  7. FC.SERTIFIKAT VAKSIN
  8. Foto 4×6
  9. Fotocopy KIR Dokter
  10. KARTU KELUARGA
  11. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  12. SURAT LAMARAN KERJA
  13. TRANSKIP NILAI ( NILAI UN)

Cara Melamar PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Yamaha Motor Manufacturing West Java tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Yamaha Motor Manufacturing West Java dibawah:

1. Melamar Via Website Rekrutmen PT YAMAHA

Yamaha menyediakan website untuk perekrutan karyawan. Kamu bisa mendaftarkan diri kamu ke link di bawah ini kemudian isi sesuai data diri kamu.

Data kamu akan tersimpan dan jika kamu memenuhi kualifikasi, kamu akan dipanggil untuk mengikuti test seleksi saat perusahaan membuka lowongan.

www.yamaha-motor.co.id/career/job-vacancies/sma-smk

Alamat PT Yamaha Motor Manufacturing West Java

Kawasan Industri KIIC, Jl. Permata I Lot BB 1
Puseurjaya, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.net untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.

Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.net untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.