Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Mei 2022

Calonkaryawan.info - PT Frisian Flag Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai posisi yang tertera nanti dibawah untuk pendidikan SMA/SMK/D3/S1. Mengenai Gaji PT Frisian Flag Indonesia sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat untuk melamar kerja ke PT Frisian Flag Indonesia silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Profil Perusahaan PT Frisian Flag Indonesia

PT Frisian Flag Indonesia
PT Frisian Flag Indonesia (FFI) yakni perusahaan yang bergerak di area produksi dan distribusi beberapa produk gizi berbasiskan susu buat anak-anak dengan brand Frisian Flag ataupun lebih diketahui menjadi Susu Bendera.

Perusahaan ini udah mengawali usahanya di Indonesia semenjak 1922 yang dimulai dengan mengimpor produk susu dari FrieslandCampina sebagai koperasi peternak sapi perah paling besar dunia yang terpusat di Belanda.

Sampai sekarang ini PT Frisian Flag Indonesia udah punyai sarana produksi yang bertempat di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur dan punyai lebih kurang 6.869 pekerja di semuanya Indonesia. PT Frisian Flag Indonesia menghasilkan beberapa produk gizi berbasiskan susu seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan brand Frisian Flag, Omela dan Friso.

Sekarang ini PT Frisian Flag Indonesia tengah buka kesempatan karier buat tingkat pengajaran D3 sederajat. Berikut di bawah ini info berkaitan status yang diperlukan, penyisihan pelamar, dan cara-cara melamar loker PT FFI Jakarta itu.

Kabar baik nih untuk pencaker karena sekarang PT Frisian Flag Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang tertera dibawah. Mengenai Gaji PT Frisian Flag Indonesia akan jelas jika kamu sudah bekerja disana.

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

Penting! untuk kualifikasi mohon di baca  dan perhatikan dengan baik info detail lowongan kerja dan cara melamar ke PT Frisian Flag Indonesia dibawah.

Posisi : Utility Operator

Deskripsi pekerjaan :

  • Pengoperasian dan pengawasan mesin
  • Perawatan dan perbaikan mesin
  • Pengawasan ketersediaan supply dan keamanan alat
  • Safety Health Management (SMK3, ISO 140001, & FOQUS SHE)
  • Quality Management

Kualifikasi :

  • Lulusan D3, jurusan Mesin/Listrik,
  • Berpengalaman di area boiler/Utilities min. 2 th
  • Memiliki Sertifikat Boiler
  • Memiliki sertifikat confined space sebagai nilai tambah

Cara Melamar PT Frisian Flag Indonesia

Jika sobat calonkaryawan tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT Frisian Flag Indonesia tersebut, selanjutnya silahkan kirimkan berkas lamaran dan apply dengan mengisi form lamaran PT Frisian Flag Indonesia dibawah:

LAMAR DI SINI

Alamat PT Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor KM 5, Pasar Rebo
Jakarta Timur, DKI Jakarta

Silahkan Join Channel Telegram Calonkaryawan.net untuk update lowongan kerja setiap harinya => t.me/calonkaryawan_net

Proses rekrutmen karyawan gratis. Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.

Jangan lupa juga Ikuti sosial media Calonkaryawan.info untuk selalu mendapatkan update lowongan setiap harinya.