Daftar Aplikasi Edit Video Android Offline 2022

Daftar Aplikasi Edit Video Android Offline 2022 - Sama hal yang kita pahami bersama, kemajuan HP Android sangatlah cepat. Lebih dari pada itu, banyak developer pula berlomba bikin aplikasi untuk memberikan dukungan kegiatan pemakai HP dengan logo robot itu, antara lainnya aplikasi edit video.

Buat Anda yang cinta merevisi video, saat ini Anda tak harus memakai aplikasi edit video PC karena di Android lantas sangat dapat. Ini jadi preferensi untuk Anda yang belum miliki piranti netbook maupun computer.

Kesempatan ini, saya sedikit akan membicarakan aplikasi edit video Android yang dapat Anda pakai. Aplikasi ini ada yang gratis serta ada yang berbayar, jadi dapat disamakan dengan kepentingan semasing.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik Offline

Daftar Aplikasi Edit Video Android Offline 2022

Aplikasi Edit Video yang berbasiskan Offline Makin banyak pencinta nya ya, kenapa? Karena kalian bisa membuka maupun buka aplikasi itu tak perlu tersembung dengan akses internet, Aplikasi edit video ini sangat juga dibutuhkan oleh banyak editor, karena biar lebih mendatangkan video clip yang bagus, serta bagus untuk di rasakan pemirsa.

Daftar Aplikasi Edit Video Android Offline 2022

Tak usah kebingungan bila kalian belum ketahui terkait aplikasi Edit video offline yang bisa dipakai di android kalian, karena ini kali kami akan membahasNya, yok langsung kita baca pembahasan di bawah ini.

1. VN Video Editor

VN Video Editor sebagai aplikasi simpel untuk pemakai yang butuh layanan tambahan subtitel video. Karena itu, aplikasi ini udah memasangkan layanan yang diperlengkapi dengan alat yang mutakhir.

Alat mutakhir itu berbentuk animasi slide di judul, overlay text, mengganti font, warna serta ukuran text. Oh iya, Anda dapat juga atur durasi waktu subtitel maka dapat disinkronkan dengan lama waktunya omongan.

Terkecuali itu, aplikasi VN Video Editor memberi dukungan effect yang kece. Effect yang diartikan yaitu pengubahan kecepatan video, 21 peralihan serta 60 filter gratis siap gunakan. Ingin tahu? Silakan langsung coba satu diantaranya aplikasi edit video Android terpilih ini.

2. InShot

Inshot sebagai aplikasi edit video Android yang pas untuk Instagram. Pertimbangannya, aplikasi ini menjajakan kolase serta frame yang elok . Sehingga, bila Anda memanfaatkan kolase serta frame itu karenanya hasil editan video Anda bakal tampak makin menarik.

Terkecuali itu, Anda dapat juga menambah stiker dari perpustakaan Inshot. Stiker yang disiapkannya lantas cukup berlimpah, sekurang-kurangnya ada lebih pada 1000 model stiker untuk membuat cantik kreasi video Anda.

Menariknya kembali, Inshot dapat juga dipakai untuk mengupdate video split atau bikin 2 video atau bisa lebih pada sebuah frame. Aplikasi ini diperlengkapi dengan beberapa efek terakhir seperti Glitch, Old TV, Mirror, Flip, Ghost, RGB sampai Noise.

3. YouCut

YouCut sebagai aplikasi edit video gratis yang tak pernah mengikutkan iklan atau watermark. Aplikasi gratis ini dialamatkan buat Youtuber, pertimbangannya karena ada resiko perubahan modern dan hasil editan videonya bisa langsung dibagikannya ke YouTube.

Guna pokok aplikasi YouCut ini dilihat dari namanya, ialah dipakai buat menggunting video. Tak itu saja, Anda juga bisa menambah bermacam resiko memikat untuk membuat cantik video YouTube maupun Vlog.

Diluar itu, kwalitas video yang dibuat terus terbangun hingga tiap-tiap mengekspor, kwalitas videonya tak kan jadi menurun dan video Anda masih dilihat jernih.

4. Film Maker Pro

Diperlukan aplikasi edit video cinematic Android terpilih? Pastinya jawabnya merupakan aplikasi Film Maker Pro. Aplikasi ini udah memasangkan spek yang memberi dukungan video sinematik . Maka, aplikasi ini begitu sesuai untuk pemakai yang ingin membikin film pendek maupun panjang.

Film Maker Pro diperlengkapi dengan beberapa fitur menarik. Spek itu salah satunya siap template intro dengan cara gratis, FX video editor, mengganti kecepatan video, stiker lucu, atur penerangan video, converter video, dan ada banyak yang lain.

Diluar itu, aplikasi ini pun memberi dukungan resiko green screen. Artinya, Anda bisa menyingkirkan latar belakang warna hijau memanfaatkan layanan Chroma Key. Dengan demikian, latar belakang video Anda akan beralih menjadi terbuka.

5. Videoshop

Videoshop adalah aplikasi edit video Android offline yang mempunyai penampilan antar-muka simpel dan navigasi yang ramah pemakai. Aplikasi Jajijujejo Inc pun tidak kalah selengkapnya dengan aplikasi sama yang lain.

Aplikasi ini memasangkan banyak spek yang bisa dipakai pemakainya tiada cost. Spek itu salah satunya membuat setop motion, memberinya effect suara, mengatur penampilan video, mengganti ukuran, mengundurkan pergerakan video, dan masihlah banyak kembali.

Layanan yang lain pun memikat untuk diulas. Layanan itu merupakan membuat video Slow Motion. Berarti, Anda bisa mengoreksi video dengan effect pergerakan pelan maka dari itu membuat videonya jadi amat sensasional.

Antiknya kembali, aplikasi Videoshop ini memasangkan animasi text yang dapat dipakai secara gampang . Sehingga, Anda bisa menambah text lalu menunjuk animasi yang bakal digunakan buat memberinya informasi dalam editan videonya.

6. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush adalah aplikasi edit video buat Android yang serupa tepat dengan Adobe Premiere Pro. Disaksikan dari timelinenya, Adobe Premiere Rush mempunyai layer buat letakkan video dan audio secara terpisah.

Keseluruhannya, aplikasi Adobe Premiere Rush ini persis sama dengan Premiere Pro. Akan tetapi, aplikasi perancangan Adobe ini lebih komplet karena ada perpustakaan effect, animasi judul, dan peralihan sejumlah 100 lebih.

Adobe Premiere Rush amat sesuai buat pemakai tingkat menengah yang telah mengusai dalam mengetahui beberapa alat koreksi video. Sebab termasuk aplikasi buat pemakai mengusai, spek yang dikasihkan juga amat kompleks.

Spek itu merupakan mengatur judul dengan animasi, mengatur dan mengganti suara, dan tangkap video dari camera dalam aplikasi memiliki kualitas tinggi. Dari jumlahnya spek yang dikatakan barusan, rupanya beberapa feature itu bisa dipakai  dengan gratis.

Kecuali gratis, faksi Adobe juga memasangkan vs premiumnya. Di vs ini, pemakai dapat terhubung seluruhnya spek. Spek yang diartikan merupakan alat audio tingkat menengah, perpustakaan conten premium dan menaruh automatis sisi penting berbentuk frame.

Kecuali kelengkapan dari segi spek, operasionalisasinya aplikasi ini juga bisa jalan dalam gaya offline. Berarti, Anda tak butuh sambungan internet buat jalankan aplikasi Adobe Premiere Rush.

7. Quik

Tampak dari namanya, Quik sebagai aplikasi Android edit video yang hasilkan video professional dalam sekejap. Aplikasi perancangan GoPro ini memasangkan bervariasi sarana yang siap dipakai pemakainya  dengan gratis.

Sarana yang memikat perhatian merupakan memutuskan style video dalam perpustakaan yang sudah disiapkan sejumlah 23 style. Semasing style itu sudah direncanakan dengan jeli, tergolong grafis dan transisinya.

Disamping itu, sarana audionya pula tidak kalah menarik. Faksi GoPro dengan menyengaja memasangkan 100 lagu yang bisa dipakai  dengan gratis. Tak itu saja, Anda dapat juga menambah lagu koleksi sendiri seandainya memberikan dukungan pola audio dalam aplikasinya.

Antiknya, video dan lagu yang Anda masukkan dapat automatic mensinkronisasi di antara peralihan video dengan irama musiknya. Maknanya Anda tidak usah repot menyamakan peralihan antara video dengan irama musik.

8. KineMaster

Kinemaster sebagai aplikasi edit video Android modern yang dapat dipakai buat koreksi video Instagram, Youtube, sampai Tiktok. Aplikasi ini lebih diprioritaskan buat pemakai tingkat menengah. Masalahnya aplikasi ini berikan navigasi yang cukup kompleks.

Tapi, walau bagaimanapun, tetap juga aplikasi ini disukai banyak Konten Creator dari Android. Hal semacam itu karena KineMaster punyai spesifikasi modern yang serupa dengan sejumlah aplikasi koreksi video di PC.

Spesifikasi khusus yang dijajakan KineMaster Corporation merupakan meningkatkan atau mengkombinasikan sejumlah layer (video, gambar, stiker, text, resiko pribadi dan tulisan tangan), membikin resiko sendiri, menambah suara, mengendalikan kecepatan video dan alat animasi keyframe.

Selainnya spesifikasi itu, aplikasi Kinemaster ini memasangkan sarana yang lain yang bakal hasilkan mutu video terbaik. Sarana itu merupakan mengekspor video mempunyai resolusi tinggi capai 4K 2160p dengan frame rate 30 FPS.

Biarpun sarana yang diberi sangatlah komplet, faksi masih Kinemaster memasangkan iklan dan watermark dalam aplikasi gratisnya. Jika ingin memperoleh aplikasi edit video Android tanpa ada watermark, Anda mesti abonemen versus premium.

Tak jadi kasus bila Anda jadi konsumen setia premium. Masalahnya faksi Kinemaster dapat memberinya akses ke semuanya preset yang terkunci dan Anda dapat memperoleh beberapa ribu asset premium buat percantik editan video Anda.

9. VivaVideo

VivaVideo sebagai aplikasi edit video Android terbaik yang memperlihatkan antar-muka kekinian dan navigasi yang tidak sulit. Pastilah, ini amat pas untuk pemakai pemula. Aplikasi yang disodori sama QuVideo Inc ini pun memasangkan layanan hebat.

Layanan yang dikatakan yakni ada komune global, editor musik, video dan photo, memadukan 2 video jadi 1, menambah backsound perpustakaan, menambah text, dan masih ada banyak layanan yang lain.

Anda dapat mengambil VivaVideo dengan cuma-cuma di Google Play Toko. Teristimewa untuk Anda yang miliki minim penyimpanan intern, tak perlu panik lantaran ada pun VivaVideo Lite yang akan tidak mengonsumsi ingatan.

Tidak itu saja, aplikasi ini pun miliki versus berbayar yang memiliki nama VivaVideo PRO. Di programnya, Anda dapat mendapat layanan komplet, dimulai dengan tidak ada iklan dan watermark, sampai export video berkualitas HD.

Kalau Anda pengin mendapat VivaVideo PRO ini, Anda cukup membeli pada harga Rp43.000. Pembelian aplikasi versus Pro ini dapat sama dengan layanan yang didapat. Ketarik? Silakan langsung datangi halaman pembelian di bawah ini.

10. FilmoraGo

Sesungguhnya, FilmoraGo sebagai aplikasi revisi video di PC. Akan tetapi, lantaran tuntutan kemajuan technologi, faksi Wondershare Technology selanjutnya membikin aplikasi FilmoraGo bisa dipakai di Android.

Aplikasi ini miliki spek terkomplet lantaran terdapat sejumlah spek yang belumlah ada di aplikasi sama. Salah satunya spek itu yakni Anda bisa menambah stiker animasi. Maknanya, stikernya itu dapat bergerak seperti stiker-stiker di medsos.

Diluar itu, juga ada spek yang gak kalah menariknya. Spek itu diantaranya menambah gambar meme dari perpustakaan, keringanan pangkas, menggunting dan berikan filter video, dan tidak diberikannya watermark dan iklan.

Biarpun aplikasi ini tergolong ke aplikasi revisi video gratis, FilmoraGo selalu berikan layanan terbaik dan terkomplet. Lebih-lebih lagi kalau Anda mengupdate video, waktu durasi yang bisa dibuat dapat panjang.

Pastilah, layanan ini yang membikin aplikasi perancangan Wondershare Technology banyak diminati pemakai-pengguna pemula. Bisa lah, kalaupun FilmoraGO digolongkan selaku salah satunya aplikasi edit video terbaik Android.

Itulah artikel seputar 10 Aplikasi Edit Video Android Offline 2022, yang kami rekomendasikan untuk kalian terkhusus untuk kalian yang gemar edit video.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai 10 Aplikasi Edit Video Android Offline 2021, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik buat kalian semua. Sampai jumpa di artikel berikutnya, Sekian dan Terimakasih, Wassalamu’alaikum.

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video android tanpa watermark
  • aplikasi edit video terbaik android 2021
  • aplikasi edit video terbaik 2021
  • aplikasi edit video capcut
  • aplikasi edit video jedag jedug
  • aplikasi edit video di hp
  • aplikasi edit video gratis
  • aplikasi edit video youtuber

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Edit Video Android Offline 2022"