5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2021

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2021 – Selamat malam para pembaca dimanapun anda berada, Kali ini kami akan memberikan informasi tentang apa saja aplikasi-aplikasi edit video tanpa watermark.

Watermark sendiri merupakan tanda atau pola yang muncul seperti bayangan. Adanya Watermark ini bisa menggangu visual dari keseluruhan konten video anda. Penasaran apa saja aplikasi edit video tanpa watermark? Ini dia berapa pilihan aplikasi edit video tanpa watermark yang kami Rekomendasikan untuk anda.

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2021

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2021

1. FilmoraGo

Di urutan pertama ada FilmoraGo, aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android maupun IPhone. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur dasar dalam menyunting video seperti menempel video,pangkas video, mengatur kecepatan video dan masih banyak lagi fitur di dalam aplikasi ini. Menariknya,meski merupakan pengguna gratis dari FilmoraGo, anda bisa mengedit video tanpa watermark. Tertarik mencobanya?

2. KineMaster

Selanjutnya ada KineMaster, ini merupakan aplikasi edit video android profesional yang cukup populer di Play Store. Tak hanya cut dan paste, fitur yang bisa anda mendapatkan dari aplikasi ini seperti Chroma key yang biasa di gunakan oleh YouTuber gaming. Ada 2 opsi yang tersedi di aplikasi KineMaster ini.Yaitu geratis dan berbayar, di opsi berbayar anda bisa menghilangkan watermark dan mendapatkan banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya di aplikasi ini.

3. Video Collage Maker

Aplikasi ini biasa digunakan untuk membuat video kolase yang dapat di padukan dengan musik pilihan anda. Di dalam aplikasi ini terdapat sekitar 45 jenis kolase yang dapat anda kreasikan. Selain untuk membuat video,aplikasi ini bisa di gunakan untuk membuat meme, slideshow dan lainnya.

4. Vn Video Editor Maker VlogNow

Aplikasi edit video tanpa watermark selanjut nya adalah Vn Video Editor Maker VlogNow. Sesuai dengan namanya aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengedit video vlog di hp android. Sama seperti aplikasi edit pada umumnya, Vn Video Editor Maker VlogNow ini di bekali fitur fitur yang sangat lengkap di dalamnya, seperti Video efek, subtitle, musik dan fitur fitur stndard lainnya.

5.VidTrim

Yang terakhir ada aplikasi VidTrim, aplikasi gartis tanpa watermark. Aplikasi ini mempunyai fitur memotong video, menggabungkan video, konversi video dan kompres video untuk memberikan ukuran file yang lebih kecil tapi tidak mempengaruhi kualitas dari konten video anda. Dengan tampilan sederhana dan ramah bagi pengguna, membuat aplikasi VidTrim ini mudah digunakan oleh pengguna nya, bahkan oleh pengguna pemula sekalipun.

Nah, itulah 5 aplikasi edit video tanpa watermark yang kami rekomendasikan untuk memudahkan anda dalam membuat konten video seseuai keinginan anda. Semoga informasi yang kami berikan untuk semua sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih.

pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video tanpa watermark gratis
  • aplikasi edit video android tanpa watermark gratis
  • aplikasi edit video tanpa watermark pc
  • edit video tanpa watermark online
  • download aplikasi edit video tanpa watermark
  • aplikasi edit video terbaik android 2021
  • aplikasi edit video android tanpa watermark 2020
  • aplikasi edit video tanpa watermark iphone

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark 2021"