10 Cara Terbaru Menggunakan Saldo Bonus Linkaja (Lebih Mudah)

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja - Apa... Masih ada yang belum tau Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja? Aduh bener bener kudet banget wkwk. Oke admin dengan baik hati akan kasih tau cara atau tutornya untuk sobat sobat setia pengunjung blog ini.

Cara menggunakan saldo Bonus Linkaja, Oke awal kalinya apasih linkaja itu? Gaes penting kalian kenali Linkaja adalah satu diantaranya terapan dompet digital yang termasuk masih anyar di transaksi keuangan digital. Di mana mereka campuran atau merge dari Tcash dan sejumlah dompet digital yang dari BUMN. Nach saat ini di tempat ini kami akan mengkaji cara menggunalan saldo bonus linkaja ya,

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja

Penting dipahami pula jika untuk mengerjakan cara memanfaatkan saldo bonus Linkaja ini anda mesti instal dahulu terapan Linkaja di mobile-phone Android atau iOS yang teman dekat mempunyai. Kemudian kalian mesti register serta isikan saldo. Serta kalian mesti kerjakan transaksi bisnis yang mana transaksi bisnis itu tengah ada promosi cashback ke saldo bonus Linkaja.

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja

  1. Pertama sahabat harus membuka aplikasi Linkaja terlebih dahulu
  2. Selanjutnya baru kalian pilih transaksi yang diinginkan disini kami mencontohkan untuk pembelian item game Mobile Legends yah.
  3. Silahkan kalian klik menu Game
  4. Lalu pilih game mobile legends
  5. Kemudian kalian cari jumlah diamond yang harganya sesuai dengan saldo bonus Linkaja
  6. Tinggal sahabat masukkan ID Pelanggan yaitu ID akun Mobile Legends.
  7. Lalu sahabat tinggal pilih menu Lanjutkan
  8. Setelah itu baru kalian klik menu Konfirmasi
  9. Tinggal kalian masukkan PIN Linkaja
  10. Tinggal tunggu notifikasi diamond Mobile Legends masuk ke akun Mobile Legends

Selaku catatan kalau saldo bonus Linkaja ini dapat dipakai untuk negosiasi berlainan. Di mana negosiasi itu terkait darimanakah asal saldo bonus Linkaja ini diperoleh. Kalau teman akrab mendapat saldo bonus Linkaja dari pembelian pulsa, karenanya saldo bonus Linkaja itu cuma dapat dipakai untuk beli pulsa.

Pastinya ini amat jauh berbeda dengan pemanfaatan OVO Poin yang disebut saldo bonus dari OVO yang dapat dipakai buat negosiasi apa saja, tanpa ada memandang dari mana asal bonus saldo itu didapat. Hingga saat sebelum menggunakan saldo bonus Linkaja ini anda mesti tahu bonus itu datang dari negosiasi apa lebih dahulu.

Demikianlah informasi berkenaan cara menggunakan saldo bonus Linkaja yang teranyar dan simpel buat diaplikasikan. Mudah-mudahan data yang kami ceritakan di sini berguna dan anda langsung dapat praktik.

pencarian yang banyak dicari:

  • cara menggunakan saldo bonus linkaja untuk beli pulsa
  • cara mengambil saldo bonus linkaja
  • cara mendapatkan saldo bonus linkaja
  • promo linkaja
  • isi survey linkaja
  • linkaja balance
  • cara dapat saldo linkaja gratis 2021
  • saldo bonus linkaja hilang

Posting Komentar untuk "10 Cara Terbaru Menggunakan Saldo Bonus Linkaja (Lebih Mudah)"