Money Bricks Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis Di Tahun 2021

Money Bricks Aplikasi Penghasil Uang - Halo penguna Android. Pada kesempatan ini saya akan info kan Aplikasi Penghasil Uang yang Baru Rilis di Tahun 2021. Teknologi sudah sangat canggih saja dan kamu hanya dengan mengoprasikan sebuah Aplikasi di Android sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk uang jajan. Sangat di sayang kan jika kamu memiliki handphone canggih tersebut tidak menghasilkan apa-apa. Nah kamu beruntung sekali jika membaca postingan kali ini karena disini saya share kan aplikasi yang kemungkinan besarnya masih membayar karena baru rilis.

Dari sekian banyak jenis Aplikasi penghasil uang ini adalah salah satu yang saya rekomedasikan untuk di coba. Dan dengan bermain game tersebut sobat bisa menghasilkan uang di Aplikasi ini. Ini adalah sebuah keuntungan karena kita bisa mendapatkan hiburan sambil bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini adalah Money Bricks Aplikasi Penghasil Uang yang akan saya ajarkan cara mendapatkan uang di aplikasi ini.

Money Bricks Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis Di Tahun 2021

money bricks aplikasi penghasil uang
money bricks aplikasi penghasil uang
Ini adalah sebuah platform aplikasi penghasil uang yang bisa Anda mainkan di waktu luang atau senggang, dari pada buat bermain game yang kurang bermanfaat mending kamu download dan mainkan game di aplikasi ini untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi yang satu ini termasuk dalam jenis aplikasi yang baru rilis. Selain itu jumlahnya masih sangat sedikit bahkan masih dibawah 10.000 kali download pada tanggal 25 Juni 2021 (Pada saat ini). Aplikasi baru seperti ini bisa membuat penasaran saja. Jadi Anda bisa mulai mendownload dan memainkan aplikasinya untuk menghasilkan uang.

Seperti yang sudah di singung diatas aplikasi ini apikasi game yang bisa dimainkan lalu bisa mendapatkan uang, namun kamu harus mengerjakan beberapa tugas, namun santai kok karena tugas nya sangat mudah dan asik karena ini seperti bermain game pada umumnnya. Anda diharuskan mengumpukan sejumlah point yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo paypal atau uang tunai yang cukup besar (jika anda bermain dengan rajin).

Cara Daftar Di Money Bricks Aplikasi Penghasil Uang

Oke sobat, jika sudah tidak sangat untuk memainkan aplikasi yang satu ini, maka Sobat perlu download terlebih dulu dan mendaftar akun seperti game biasa. Untuk langkah-langkah mendaftar di aplikasi Money Bricks antara lain sebagai berikut :
  • Download aplikasi Money Bricks disini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zzgame.brickbreaker.earnmoney.cashapp
  • Atau bisa langsung kunjungi di google play store
  • Kemudian buka aplikasi
  • Klik pada menu “Daftar” atau “Register”
  • Masukkan email dan buat pasword
  • Login ke dalam aplikasi
Sampai dengan melakukan login, berarti Anda sudah siap untuk mengerjakan aplikasi yang satu ini. Selanjutnya Anda bisa mengikuti semua petunjuk untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Money Bricks Aplikasi Penghasil Uang

Selanjutnya untuk cara menghasilkan uang dari aplikasi Money Bricks ini sebenarnya sangatlah mudah. Anda hanya perlu memainkan game yang ada di dalamnya untuk bisa menghasilkan uang. Game nya adalah dengan menyusun dan menghancurkan balok yang sama. Kemudian setiap balok yang berhasil dihancurkan akan menghasilkan sejumlah coins. Kemudian coins inilah yang kemudian akan bisa ditukarkan dengan penarikan menggunakan rekening paypal.

Untuk cara menarik uangnya pastikan jumlah saldo dollar dan coins tersebut sudah mencukupi. Kemudian yang selanjutnya sobat tinggal masuk aja ke dalam menu penarikan lalu tukarkan coins tersebut dengan jumlah penarikan yang tersedia dari aplikasi Money Bricks ini. Sampai disini berarti sobat sudah berhasil memainkan dan menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini. Meskipun tidak terlalu besar namun lumayan untuk dijadikan sebuah sampingan.

Sekian sobat informasi yang dapat saya sampaikan mengenai aplikasi Money Bricks ini. Kemudian jika sobat berminat atau penasaran bisa langsung mencobanya di handphone milik Anda.

Sumber dari situs https://finance.jejakblog.net/