6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang

aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang

Perubahan aplikasi di google playstore makin lama makin cangih dan kita digemparkan dengan beberapa aplikasi kamera tembus pandang dan kelihatan asli dan benar-benar terang. dan berita nya kembali aplikasi kamera tembus pandang baju dan pakaian yang ada di android mempunyai fitur X-ray yang di mana fitur ini sanggup scan organ pada tubuh dengan jelas dan benar-benar asli.

Ingin tahu apa aplikasi kamera tembus pandang pakaian asli dan terbaik untuk ponsel android kamu? nach di artikel ini kami akan mengulas beberapa aplikasi kamera tembus pandang terkini 2020 yang harus kamu coba dan install di android.

1.Camera Tembus Pandang Pip New

Ini sebuah aplikasi ubah photo yang paling gampang dan memikat buat Anda pakai. Karena, aplikasi yang ditawari oleh developer Fdp Apps Studio dapat mengubah photo jadi terlihat lebih penuh style dengan bingkai-bingkai unik dan menarik.
 
Lebih dari itu, aplikasi Kamera Tembus Pandang Pip New dapat mengubah photo Anda jadi terlihat tembus padang dalam sebuah benda.

2. Girls cloth remover Body scanner

Sama sesuai namanya, aplikasi ini bisa hapus baju dari object yang dipotret lewat fitur Scanner Full Audery Body yang berada di dalam aplikasinya.

Meskipun begitu, hasil photo yang diperlihatkan tidak seutuhnya riil tetapi cuman sebuah gurauan alias joke.

3. Full Body Scanner - Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Beda hal kembali dengan aplikasi namanya Full Body Scanner. Ya, aplikasi yang mempunyai kapasitas file sejumlah 4.8 MB ini bisa tampilkan semua anggota badan manusia secara tembus pandang.

Sudah pasti, melalui aplikasi Full Body Scanner ini Anda dapat mengerjai rekan lelaki maupun rekan wanita Anda dengan menyaksikan apa yang telah ada dalam badannya.

4. Body scanner - seki prank!

Seterusnya ada aplikasi Body scanner - seki prank! yang paling direferensikan khususnya untuk Anda yang menyukai main-main mengerjai seseorang.

Pasalnya aplikasi ini memungkinkannya pemakainya untuk menyaksikan anggota badan seseorang walau sedang kenakan pakaian atau terhambat tembok.

Namun gambar atau hasil photo yang diambil lewat aplikasi Body scanner ini tidak seutuhnya riil, tetapi cuman hanya eksperimen.

5. Scanning body and undressing people PRANK

Sama dengan aplikasi awalnya, aplikasi kamera tembus pandang satu ini dapat mensimulasikan anggota badan seseorang.

Maknanya, melalui aplikasi ini Anda juga dapat menyaksikan anggota badan seseorang tanpa terhambat oleh baju atau benda padat yang lain.

6. X-Ray Filter Foto - Aplikasi Tembus Pandang

Aplikasi kamera terbuka yang direferensikan setelah itu X-Ray Filter Foto. Aplikasi ini bisa scan organ pada tubuh seakan-akan memakai X-Ray.

Penutup

Demikian mengenai aplikasi kamera tembus pandang asli untuk android mudah-mudahan artikel ini berguna untuk beberapa pembaca, janganlah lupa kerap bertandang ya dan janganlah sampai ketinggal up-date artikel baru kami.

Penelusuran terkait
  • aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang
  • download aplikasi kamera tembus baju bahaya
  • aplikasi tembus pandang asli untuk android baju
  • android download aplikasi kamera tembus pandang yang dilarang
  • kamera tembus baju bahaya asli
  • memprogram kamera hp agar menjadi tembus pandang
  • nomao camera tembus pandang untuk android
  • apk tembus baju bahaya
  • apk kamera tembus baju bahaya