Lowongan Kerja Kompas Gramedia Manufacture Juni 2021

Lowongan Pekerjaan Dekat Saya - Kompas Gramedia Manufacture sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1. Mengenai Gaji Kompas Gramedia Manufacture sudah cukup terjamin. Jika kamu berniat untuk melamar kerja ke Kompas Gramedia Manufacture silahkan simak dibawah tertera cara melamrnya.

Kompas Gramedia Group merupakan salah satu group bisnis ternama indonesia yang bergerak dalam berbagai bidang, diantaranya media, retail & publishing, manufacture, digital, property, dan lainnya. Kompas Gramedia Group of Manufacture adalah salah satu lini bisnis Kompas Gramedia yang memberikan pelayanan di bidang percetakan dan produksi kemasan.

Lowongan Kerja Kompas Gramedia Manufacture

Gramedia Printing mencetak berbagai produk media cetak Kompas Gramedia, mulai dari surat kabar, tabloid, majalah, serta buku. Gramedia Printing merupakan jaringan percetakan terbesar di Indonesia yang tersebar di berbagai daerah yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Bawen, Cikarang, Surabaya, dan Bali.

Metaform merupakan bagian dari Group of Manufacture Kompas Gramedia yang menyediakan jasa cetak aneka jenis kemasan bagi beragam perusahaan manufaktur, mulai dari kemasan makanan dan minuman hingga kemasan farmasi. Sementara Gramedia Mitra Edukasi menyediakan kebutuhan belajar – mengajar dan menjadi salah satu penyedia buku pelajaran wajib terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Kabar baiknya sekarang Kompas Gramedia Manufacture sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi yang tertera dibawah, mengenai Gaji Kompas Gramedia Manufacture akan jelas jika kamu sudah bekerja disana.
 
Loker Kompas Gramedia Manufacture

Cermati info detail lowongan kerja dan cara melamar ke Kompas Gramedia Manufacture.

Posisi : Warehouse Attendant

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMK lulusan tahun 2017 – 2021
  • Jurusan Teknik Mesin, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Otomotif dan teknik lainnya
  • Fresh graduate / berpengalaman
  • Terbiasa mengoperasikan komputer dan Ms. Office
  • Mampu bekerja dengan teliti dan cekatan
  • Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift & lembur (jika diperlukan)
  • Penempatan Rancaekek-Bandung
Cara Melamar Kompas Gramedia Manufacture

Untuk cara melamar kerja ke Kompas Gramedia Manufacture, kamu bisa kirim lamaran kerja lewat link atau email dibawah.

bit.ly/bandunggoman
Isilah dengan data diri yang lengkap dan benar.


Info loker yang dibagikan tidak dipungut biaya alias gratis. Info loker dari berbagai sumber terpercaya!!!

Cukup sekian info Lowongan Kerja Kompas Gramedia Manufacture. Semoga infomasi yang mimin sampaikan bermanfaat bagi banyak orang dan semoga kamu yang melamar bisa lolos semua tesnya dan segera di perkerjakan, Aamiin.