6 Teras Rumah Minimalis Dengan Tanaman Gantung Yang Indah Dipandang

6 Teras Rumah Minimalis Dengan Tanaman Gantung Yang Indah Dipandang - Hello bund, selamat beraktifitas di akhir pekan ini serta semoga kalian semua rutin di berbagi kesehatan serta di limpahi tidak sedikit keberkahan ya.  Akhir - akhir ini para bunda terbukti sedang tidak sedikit yg mendadak sehingga hobby menanam serta mengkoleksi tanaman ya, faktor itu mungkin bisa di picu dari beberapa faktor ada yg terbukti telah dari dulu hobby berkebun, ada pula yg sengaja untuk mengisi waktu luang nah Kalian tipe yg mana kira - kira ? :) 

6 Teras Rumah Minimalis Dengan Tanaman

Membahas soal tanaman kalian tentu telah tidak asing dengan tipe tanaman, apabila bosan dengan tutorial menanam yg biasa saja kalian bisa mencoba berkreasi dengan memakai tanaman gantung tidak hanya bisa membikin teras kian tampil beda. Tanaman gantung juga akan membikin suasana teras terus sejuk serta teduh. Berikut rangkum 6 teras rumah minimalis dengan tanaman gantung yg mengagumkan dipandang, telah penasaran? yuk eksklusif cek inspirasinya !

Teras rumah minimalis dengan tanaman gantung syngonium pink. Jenis tanaman unik yg satu ini bisa mempercantik teras anda, bentuk daunnya yg cantik dengan warna agak pink keunguan, perawatannya juga terbilang lumayan mudah kalian hanya butuh menyiram 1 kali sehari bisa pagi alias sore hari untuk pencahayaan tipe tanaman ini tidak membuatuhkan pencahayaan yg tidak sedikit justru kalian wajib meletakkannya pada daerah yg teduh, tidak hanya untuk teras tanaman ini juga tepat untuk area indoor. 

Teras rumah minimalis dengan tanaman gantung yg mengagumkan lengkap dengan set kursi teras minimalis yg menawan. Selain tanaman gantung teras rumah yg sejuk serta teduh bisa kalian wujudkan dengan penataan eksteriornya semacam ide teras di atas yg memakai warna tosca pada dinding teras tidak tertinggal set kursi rotan cantik dengan aksen kotak hijau serta kuning yg terkesan matching dengan konsep teras. Ingin udara pada teras kalian masih terjaga serta sejuk? Letakkan tanaman monstera yg bisa menyerap udara kotor disekitar teras, warna hijau pekat serta bentuk daunnya yg unik bisa meningkatkan kualitas estetika untuk teras minimalis anda.  

Teras rumah minimalis dengan tanaman gantung dischida geri. Tanaman yg menjuntai panjang dengan daun yg lebat mempunyai perawatan yg sangat fleksibel pasalnya tanaman yg satu ini tidak terllau memerlukan perawatan khusus kalian hanya butuh menyiramnya apabila permukaan tenah mulai kering, kalian juga tidak butuh khawatir apabila sewaktu - waktu lupa untuk menyiramnya sebab tanman ini tidak cepat mati serta layu. Selain dischida geri di tengahnya tersedia tanaman gantung peperomia hope tanaman ini juga tidak kalah mudah perawatannya dengan dischida geri, kalian lumayan menyiramnya satu minngu sakali serta letakkan di daerah teduh tidak terpapar sinar matahari eksklusif pasanga di depan teras dnegan posisi agak ke dalam.

Teras rumah minimalis dengan tanaman gantung memakai pot gantung kayu persegi panjang membikin tampilan klasik pada teras rumah anda. Jika biasanya tidak sedikit orang-orang memakai pot plastik alias tanah liat kalian bisa tampil beda dengan pot gantung material kayu ini. Selain menunjukkan tampillan yg unik dengan penerapan pot gantung kayu ini akan terus memperkuat kesan natural alam pada area teras anda. Keberadaan gentong padasan dengan tampilan tradisional yg bisa kalian gunakan untuk membersihkan tangan serta kaki kalian saat berakhir beraktifitas di luar rumah.

Itulah 6 teras rumah dengan tanaman gantung yg mengagumkan dipandang. Enggak terlalu susah kan bund, untuk membikin teras minimalis dengan tanaman gantung? Tidak menyulitkan kalian yg super sibuk serta tidak terlalu memmiliki waktu untuk memelihara tanaman, smeoga berguna ya jangan lupa berbagi ke yg lain supaya berguna dna terimaksih.